Tempat Makan di Surabaya ini Setara dengan Liburan di Maldives

0
383
Dok. IDN Times

Pesenmakan.id, Surabaya – Menikmati liburan dengan menyantap aneka ragam makanan laut atau seafood akan sangat menyenangkan, bukan? Apalagi jika dilengkapi dengan pemandangan pantai yang menenangkan. Untuk mendapatkan liburan impian tersebut, kebanyakan orang memilh berangkat ke luar negeri. Tempat paling sering menjadi top rank liburan impian adalah Maldives. Konon, kelezatan sajian seafood Mediteranian begitu menggoda. Sayangnya, tak semua orang dapat ke sana. Perlu biaya ekstra.

Tapi tenang, kali ini ada kabar gembira untuk kita semua. Dilansir dari IDN Times, ada satu tempat di Surabaya yang menjadi surganya pecinta kuliner laut, yakni Hotel Ciputra World Surabaya. Sudah pernah ke sana belum? Kalau belum, nih simak ya!

Menyantap seafood Mediteranian di Surabaya

Dok. IDN Times

Di Hotel Ciputra World Surabaya, ada dua tema besar tentang seafood yang harus kamu ketahui, yaitu Asian Sea Salt dan Prirate’s Dinner Adventure Buffet Dinner. Di sini kamu bisa menikmati beragam makanan olahan seafood dengan harga yang terjangkau. Masing-masing tema itu memiliki rekomendasi makanan yang berbeda. Untuk Asian Sea Salt sendiri, menu yang direkomendasikan adalah Steam Fish dan Chicken Frog. Kemudian untuk Prirate’s Dinner Adventure, kamu bisa memesan Baked Salmon in Puff Pastry serta Mediterranian Roast Fish. Bacanya aja udah bikin ngiler ya guys.

Chef Indra Herawan sebagai chef di Hotel Ciputra World Surabaya, telah mengaplikasikan pengalamannya dalam seni hidangan modern Asian Fushion, Mediterranian, dan Fine Dinning ke dalam sajiannya. Chef Indra Herawan, juru masak yang telah melalang buana ke Eropa Selatan itu menggunakan teknik yang unik untuk pembuatan steam fish lho. Jika pada umumnya digunakan jeruk lemon untuk menghilangkan bau amis, maka di sini digunakan bubuk Green Tea. Hal ini juga sangat bermanfaat karena green tea dapat menghilangkan racun yang ada di dalam tubuh ikan.

Selain itu, yang berbeda jika kamu makan di sini ada di menu Baked Salmon in Puff Pastry. Jika selama ini Puff Pastry identik dengan kue-kue manis, pada Baked Salmon in Puff Pastry disandingkan dengan ikan salmon panggang. Nah, udah pada nelen ludah belum sih?haha

Menu-menu seafood di sini sangat kaya akan rasa, sebab dalam satu hidangan memiliki perpaduan lebih dari satu negara. Salah satunya adalah memadupadankan bahan khas Mediterania dengan Middle East. Petjaaaaaahhhh…

Harganya bikin ngiler

Dok. IDN Times

Kata seafood dan hotel identik dengan harganya yang ekslusif. Lalu apa jadinya jika makan seafood di hotel? Jangan mengerutkan kening gitu ah. Di Hotel Ciputra World Surabaya ini, Asian Sea Salt & Pirates Buffet Dinner hanya berkisar di angka ratusan ribu. Ada promonya lagi.

Hotel ini memberikan harga spesial Rp119 ribu untuk 15 pengunjung pertamanya. Menjadi yang pertama memang selalu menyenangkan ya hehe.

Nah, jika kamu kebagian angka 16 dan seterusnya, jangan berkecil hati. Harganya masih terjangkau kok dengan kelezatan berkelas dunia. Tapi, sebelum ke hotel ini, kamu harus tahu dulu jadwal kedua menu itu. Mereka tak hadir setiap hari.

Untuk Asian Sea Salt, kamu bisa datang setiap hari Senin hingga Rabu. Harga normal menu lezat ini hanya Rp265 ribu. Hebatnya, harga ini sudah termasuk pajak lho, asique bukan?

Sementara, untuk Prirate’s Dinner Adventure ada di hari Kamis hingga Minggu. Akan sangat menyenangkan menghabiskan weekend dengan menyantap makanan lezat nan murah ini. Harga per porsinya hanya Rp275 ribu saja. Tetap sudah termasuk pajak ya. Jadi jangan khawatir berlebihan. Sebab, gak semua makanan seafood yang lezat itu mahal. Gak semua makanan hotel itu mahal. Gak semua yang pergi itu akan datang kembali..

Oke, untuk kamu yang di Surabaya yang sudah gak sabar, langsung saja berkunjung ke Jalan Mayjen Sungkono. Semoga beruntung..

Sumber: IDN Times

Banner Pesen Makan Sekarang