Soto Bu Tjondro, Rekomendasi Makan Siang Enak saat WFO

0
85
Rekomendasi makan siang soto bu tjondro
Rekomendasi makan siang soto bu tjondro

Memilih menu makan siang adalah hal yang paling rumit bagi sebagian pekerja kantoran. Biasanya, seseorang menghabiskan satu jam untuk memilih makanan pada menu yang tampil di aplikasi pesan antar makanan. Bahkan tak jarang, hasil scroll menu berujung pada makanan yang itu-itu saja. Nah, kali ini Soto Bu Tjondro bisa jadi rekomendasi makan siang enak saat WFO (work from office).

Soto Bu Tjondro merupakan restoran Indonesia/Jawa yang menyediakan banyak makanan lokal enak dengan menggunakan bahan-bahan pilihan, sebagaimana dikutip dari laman sotobutjondro.com. Tempat makan ini bisa jadi pilihan tempat memesan makan siang di aplikasi pesan makan online karena makanan pihak resto selalu menjaga kualitas makanan dan juga menjaga konsistensi rasa hingga sampai ke tangan pelanggan.

Pesenmakan.id merekomendasikan Soto Bu Tjondro sebagai pilihan makan siang karena lokasinya yang berada di daerah kesibukan dan perkantoran. Cabangnya ada banyak, lho. Selain itu, pelayanan khususnya dalam menyiapkan hidangan makanannya cepat dan praktis. Cocok banget untuk jam makan siang anak kantoran yang nggak bisa lama-lama, hehe…

Dari namanya, mungkin sebagian mengira resto ini menyediakan menu-menu soto. Tapi, setelah baca pesenmakan.id, jangan salah lagi, ya.

Satu Porsi Menu yang Nggak Pelit

Foto: Pesenmakan.id

Siang ini tim pesenmakan.id sedang banyak-banyaknya kerjaan di kantor. Alhasil kami sepakat untuk memesan makan siang melalui aplikasi pesan antar makanan online. Soto Bu Tjondro menjadi pilihan tepat yang kami pesan.

Kali ini kami menemukan Bu Tjondro di Dapur Bersama GoFood daerah Jakarta Selatan. Apa spesialnya? Tentu saja diskon yang berlimpah, hehe..

Menu paket A ayam bakar kampung dengan sayur urap menjadi menu yang kami pesan. Satu porsi paket ini sudah dengan nasi putih, sayur urap, ayam bakar kampung, tahu, tempe, lalapan, dan sambel. Kenyang nggak tuh? Kenyanglah masa nggak..

Ayam bakar di sini nggak alot sama sekali meski menggunakan ayam kampung. Konon, ayam kampung jika tidak pintar mengolahnya akan menjadi alot dan susah dimakan. Tapi Bu Tjondro menyajikan ayam bakar kampungnya dengan begitu istimewa: daging lembut dan bumbu bakaran yang meresap hingga ke tulang. Belum lagi potongan ayamnya yang gede-gede banget. Puasee pollll..

Sayur urapnya apalagi, meski melalui proses perebusan biar mateng, rasa sayurnya masih tetep seger, lho. Krenyes-krenyes kol, kacang panjang , dan toge membuat hidangan ini semakin nikmat buat makan siang.

Untuk sambelnya, ini masih bisa dimakan untuk kamu yang nggak terlalu doyan makan pedes. Soalnya sambel Bu Tjondro rasanya pedes manis. Dicolek sama ayam bakar terus dimakan pake nasi dan sayur urap, rasanyaaa aaah mantap.

Foto: Pesenmakan.id

Harganya normal satu porsi ini adalah Rp35.000 per paketnya. Nah, untuk mendapatkan diskon spesial, minimal pembelian harus mencapai Rp185.000. Jadi pesenmakan.id memesan 4 pcs paket A ayam bakar kampung, 1 porsi krecek dan 1 porsi gudek. Diskonnya nyampe 100rb dong. Jadi total pembayarannnya hanya Rp85 ribu aja, gimana?

Aplikasi Pesan Antar Makanan yang Membawa Bahagia

Sekarang ini, mau makan siang nggak harus keluar kantor panas-panasan dan macet-macetan. Banyak aplikasi pesan antar makanan online yang bisa dimanfaatkan. Mulai dari GoFood, Grab Food, Shopee Food, Maxim Food, Traveloka Eats, dan lainnya. Biasanya banyak promo khusus di masing-masing aplikasi.

Kayak GoFood hari ini, kamu bisa pilih di bagian merchant Dapur Bersama GoFood. Di sini promonya bisa dapet potongan harga hingga Rp100.000 dengan minimal pembelian Rp185.000. Di Shopee Food juga ada promo hingga 60% dengan minimal pembelian Rp40.000. Traveloka eats juga nggak kalah oke untuk memberikan diskon. Kamu bisa mencoba memasukan kode voucher ‘anti laper’ untuk menikmati diskonnya.

Masih banyak lagi promo-promo dari banyak aplikasi pesan antar makanan online. Kamu cukup pilih satu yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk nformasi makanan dan promo lainnya, sering-sering baca artikel di sini, ya. Pokoknya kalau laper, #pesenmakan aja.

Banner Pesen Makan Sekarang