Sore-Sore Ngemil Pismanis – Pisang Goreng Tanduk Kelapa Gading

0
3145

Pesenmakan.id, Jakarta — Apa yang biasanya terpikir di benak kalian saat sedang menikmati sore hari yang santai di kantor? Kalau aku sih kepikirannya buat ngemil sih hehehe. Setelah browsing menu cemilan di smartphone, akhirnya memutuskan untuk beli Pismanis – Pisang Goreng Tanduk Kelapa Gading.

Pismanis Bukan Sekedar Jual Pisang Goreng Tanduk Saja

Karena malas keluar akupun langsung buka aplikasi GOJEK untuk mengecek menu yang tersedia dalam fitur GO-FOOD. Pas dibuka ternyata Pismanis tidak hanya jual pisang goreng tanduk saja. Malah jual juga menu cemilan gorengan lainnya.

pisang goreng dari pismanis kelapa gading
Gorengan – Gambar oleh Lia Harahap

Selain pisang tanduk original ada juga pisang tanduk wijen. Tidak mau pisang tanduk? Bisa nih coba pisang raja original dan wijen. Atau bisa juga coba menu paling laku menurut GO-FOOD yaitu tahu isi gorengnya. Menu yang lain antara lain misro, combro, bakwan, tape goreng, soun kribo, dan getoek goreng.

Banyak ya! Semua cemilan di sini harganya mulai dari Rp5.500,-. Tapi yang paling mahalnya cuma Rp6.500,- aja kok.

Pesta Cemilan Oleh Pismanis

Sebenarnya saat mau pesan aku cukup merasa bingung harus beli apa, karena pilihannya sangat banyak. Akhirnya kuputuskan untuk memesan beberapa menu antara lain pisang tanduk original dan tahu isi goreng yang katanya paling laku, serta tape goreng dan bakwan untuk melengkapi.

Rasa pisang tanduk originalnya benar-benar sesuai dengan nama merek tokonya, rasanya manis. Trus aku juga suka sama coating dari pisangnya alias si tepungnya yang manis juga rasanya. Aku gak merasa juga pisangnya berminyak banyak.

Untuk tahu isi gorengnya pas buat yang gak suka pilihan rasa manis. Tahunya cukup besar dan isinya tidak terlalu banyak. Oh iya, isinya ini sayuran seperti tauge dan wortel. Rasa isinya tidak pedas ya.

gorengan dari pismanis kelapa gading
Gorengan – Gambar oleh Lia Harahap

Di antara semua menu yang kupesan tape gorenglah yang jadi favoritku. Buat yang suka rasa manis juga pasti setuju dengan menu pilihanku ini. Jadi tapenya ini dilapisi dengan tepung yang sama seperti pisang. Di dalamnya tapenya lembut sekali hampir mirip krim.

Yang terakhir adalah bakwan. Sayang sekali untuk menu yang ini gak terlalu kusuka karena mungkin sudah dalam keadaan tidak panas lagi. Jadi kurang crispy saat kumakan. Next time, kucoba hangatkan dulu sebelum makan.

Enjoy Afternoon Tea Bersama Pismanis Kelapa Gading

Akhirnya waktu sore hari menjadi lebih nikmat karena ditemani dengan pisang goreng dan gorengan lainnya. Jangan lupa buat teh hangat untuk pelengkap ngemil.

Buat teman-teman yang tertarik untuk beli Pismanis bisa cek menunya di aplikasi GOJEK melalui GO-FOOD. Karena Pismanis sudah bekerja sama dengan GO-FOOD ada potongan harga juga lho untuk biaya pengirimannya.

(PENA/LH)

Banner Pesen Makan Sekarang