RM Ponyo Bekasi: Cara Tepat Meredakan Perut Keroncongan

0
2504
sumber : Miranda Mouris

Cara tepat meredakan perut keroncongan adalah dengan mengonsumsi makanan enak. Salah satu rekomendasi tempat makanan enak versi pesenmakan.id kali ini ada di Bekasi, yaitu Rumah Makan (RM) Ponyo Bekasi. Rumah makan ini sangat direkomendasikan, sejuta makanan enak dan mengenyangkan ada di sini.

RM Ponyo Bekasi ini mengusung konsep rumah makan khas sunda. Rumah makan ini menyediakan makanan-makanan sunda. Dekorasi dan ornament yang digunakan juga sangat kental dengan nuansa sunda.

Berada di Jl. Kemakmuran nomor 21, RM Ponyo Bekasi sangat ramah untuk dikunjungi. Rumah makan ini menyediakan halaman parkir yang begitu luas hingga bus pariwisata pun bisa masuk. Tempatnya bersih dan tertata rapi. Para pramusajinya pun ramah dan cukup baik. Mereka mengenakan seragam restoran yang sama dan senada sehingga terlihat rapi. Bukan cuma rapi berpakaian, tapi juga rapi dan cekatan dalam bekerja melayani pengunjung.

sumber : HenGun TV

Ada tiga pilihan tempat makan di RM Ponyo Bekasi ini, antara lain makan lesehan, ruang AC dan tempat makan biasa. Untuk dapat makan siang di sini, sebaiknya kamu rservasi terlebih dahulu, plus memesan langsung makanan via telepon. Sebab, di siang hari rumah makan ini selalu ramai pengunjung. Kecuali kamu adalah orang yang sabar ketika sedang lapar-laparnya.

Tapi, jika kamu ingin datang tidak di jam makan siang, masih bisa kok langsung datang dan memesan di tempat langsung. Harga yang ditawarkan RM Ponyo Bekasi tidak terlalu mahal, kok. Per orang cuma perlu menyediakan budget Rp50 ribuan saja.


Menu-menu Mantap a la RM Ponyo Bekasi

sumber : Miranda Mouris

Semua makanan di RM Ponyo Bekasi ini enak-enak. Beberapa menu yang menjadi rekomendasi kali ini ada 3. Apa saja?


Satu: Nasi Liwet porsi 4 orang (keluarga)
Tidak banyak rumah makan atau restoran di Bekasi yang menyediakan nasi liwet. Menyadari hal itu, RM Ponyo Bekasi menawarkan menu nasi liwet mantep yang bisa dinikmati bersama keluarga atau teman lainnya. Nasi liwet di sini bisa dimakan oleh empat orang.

Bentukan nasi liwet sama dengan nasi uduk. Hanya saja rasanya lebih enak. Nasi liwet di sini gak eras, lembut, dan masih hangat saat disajikan.

Dua: Gurami Bakar
Saat pramusaji menghidangkan gurami bakar di atas meja, duh, selera makan semakin meningkat. Gurami a la RM Ponyo Bekasi ukurannya cukup besar. Harum bakarannya begitu menggugah selra. Gurami yang sudah diberi bumbu dan kecap dibakar hingga berwarna hitam. Ya, terlihat seperti ikan bakar pada umumnya. Overall, gurami bakar di sini membantu menambah nafsu makan – lahap sampai lupa lagi diet.

Tiga: Sayur Asem
Sebagai pelengkap makan siang, kamu juga harus cobain sayur asem RM Ponyo Bekasi. Nasi liwet, gurami bakar, dan sayur asem adalah perpaduan nikmat makan siang yang sehat.

Memang, agak sedikit aneh memakan nasi liwet dan sayur asem berbarengan. Tapi, buat sebagian orang adalah hal biasa. Jika tak ingin dimakan berbarengan, sayur asam bisa dimakan setelah menghabiskan nasi liwet dan gurami bakar. Lumayan menambah kenyang makan siang. Rasa sayur asem di sini manis asam, tapi pas di lidah.

Nah, itulah tiga menu rekomendasi a la pesenmakan.id. Ketiga menu tersebut hanya mengeluarkan biaya lebih kurang Rp65 ribu.


Bisa Pesan Online Kok

sumber : Ponyo Bekasi

Sepertinya hampir tidak mungkin tempat-tempat yang menjual makanan enak tidak mendaftarkan diri dalam aplikasi pesan antar makanan online. Begitu pula yang dilakukan RM Ponyo Bekasi. Rumah makan ini tercatat telah mendaftar sebagai mitra GoFood pada aplikasi Gojek nama “Rumah Makan Ponyo, Bekasi” Dengan begitu, restoran ini mampu melayani pelanggannya yang tidak sempat datang berkunjung karena adanya aktivitas lain.

Jadi, untuk kamu yang tetap ingin makan nikmat lagi sehat, tapi tidak sempat datang ke lokasi, bisa memesan melalui layanan GoFood pada aplikasi Gojek. Selamat mencoba..

Banner Pesen Makan Sekarang