Rios Bistro & Café, Surganya Makanan Western di Pekanbaru

0
188
Foto oleh Rios Bistro & Cafe

Di Pekanbaru, ada satu tempat makan enak yang harus dikunjungi. Namanya Rios Bistro & Café. Tempat makan satu ini menyajikan menu-menu makanan yang diadopsi dari luar. Sebut saja Spaghetti Bolognesse, Spaghetti Chicken Marinara, Tteobokki, Chicken Parmigiana, Hambagu, Spaghetti Italian Meatball, dan masih banyak lagi.

Menu-menu di Rios nggak akan kamu temui di tempat lain di Pekanbaru. Ya kalau pun ada, rasanya boleh diadu. Rios mulai beroperasi sejak 2017 ini. Meskipun mengusung makanan-makanan western, semua resep yang ada di Rios telah dikondisikan dengan lidah orang Indonesia, lho.

Rios berada di Jalan Srikandi, simpang 4 lampu merah Ardath, Pekanbaru. Letaknya yang strategis membuat tempat ini gampang untuk disinggahi siapa saja yang kebetulan melintas. Rios buka mulai pukul 10.00 WIB hingga malam hari.

Biasanya, di malam hari khususnya malam minggu, Rios akan semakin ramai karena ada iven-iven anak muda. Salah satu yang pernah mengisi kegiatan di Rios adalah Malam Puisi Pekanbaru. Rios memang membuka diri untuk kegiatan positif apa saja.

Foto oleh Rios Bistro & Cafe

Menariknya, Rios juga dilengkapi dengan beberapa permainan sebagai teman makan atau nongkrong. Di antaranya adalah uno.

Selain permainan, Rios juga dilengkapi dengan fasilitas wifi gratis. Rios juga punya dua tipe ruangan, smooking area dan no smooking area.

Mencicipi Spaghetti Chicken Katsu Tanpa Khawatir Kantong Bolong

Foto oleh Rios Bistro & Cafe

Salah satu makanan rekomended dari Rios adalah Spaghetti Chicken Katsu. Harganya Cuma Rp25 ribu, lebih murah jika dibandingkan makan di restoran luar yang lain.

Rasa Spaghetti Chicken Katsu di sini beda dong dengan yang lebih mahal itu. Sebab, menurut pemilik Rios Bistro & Café, semua resep yang ada di sini telah dikondisikan dengan lidah orang Indonesia. Jadi mereka nggak membeli resep langsung jadi. Resep Rios original punya. Muantap.

Spaghetti Chicken Katsu terdiri sphagetti dan seporsi chicken katsu, hehe. Rasanya memang beda dari yang dijual di luaran. Tekstur sphagettinya pas, kriukan ayam katsunya juga empuk. Perpaduan rasa asin dan pedasnya juga pas. Nggak bisa berhenti sebelum habis pokoknya.


Nggak Cuma Western, Rios Juga Punya Ayam Geprek Spesial

Foto oleh Rios Bistro & Cafe

Pilihan menu lain yang boleh kamu cicipi berikutnya adalah Ayam Geprek a la Rios. Karena ayam geprek ini pakai resep Rios, sudah dapat dipastikan rasanya beda dengan geprekan yang lain.

Juru masak Rios punya resep sendiri yang membedakan ayam gepreknya dengan yang lain. Dalam sekali gigitan, kamu akan menikmati ayam geprek yang kaya rasa. Daging ayamnya nggak hambar. Cabe geprekannya juga nggak ekstrim pedes. Satu porsi ayam geprek Rios sudah dilengkapi dengan kol goreng, lho. Kol gorengnya juga nggak pelit dan nggak gosong. Mantul tul tul tul..


Rios Bistro & Cafe Sudah Go Online

Mengikuti perkembangan zaman, Rios juga sudah bisa dipesan lewat Go Food. Menu-menu di Rios lengkap ter-list dalam aplikasi tersebut lengkap dengan harganya. Jadi kalau lag imager, hujan ataupun jaraknya yang jauh banget dari rumah, kamu pesan lewat Go Food aja. Nanti pesanan kamu dianter langsung sama driver, nggak pake lama.

Banner Pesen Makan Sekarang