Rekomendasi Tempat Makan Khas Bali di Jakarta: Pengobat Kangen Selama Pandemi Covid-19

0
190
sumber : Travelingyuk.com

Pandemi Covid-19 memang membatasi langkah kita untuk bepergian, mengunjungi tempat-tempat wisata yang kaya akan kuliner-kuline enak khas nusantara, seperti Bali. Berlibur ke Bali saat ini adalah khal yang susah untuk direalisasikan. Alasannya, kasus positif Covid-19 masih tinggi. Belum lagi aturan penerbangan yang ribet. Tapi, buat kamu yang di Jakarta, kalau lagi kangen Bali, ini ada rekomendasi makanan khas Bali sebagai pengobat kangen selama pandemi.

Kebayang dong bagaimana nikmatnya menyantap makanan khas Bali pas lagi kangen-kangennya. Makanan khas Bali seperti Ayam Betutu menjadi salah satu alasan orang-orang berkunjung ke Pulau Dewata ini.

Untuk kamu yang memang kepingin banget makanan-makanan khas Bali tapi belum bisa pergi karena pandemi, nih di Jakarta ada beberapa tempat yang bisa kamu singgahi.


1. Little Ubud

sumber : Travelingyuk.com

Little Ubud adalah rekomendasi tempat makan yang menyajikan beragam panganan khas Bali. Tempat ini berada di Jalan Marina Indah RT06/RW02 Pandai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Di sini, kamu bisa menyantap nasi peda Bali lengkap dengan urapannya. Selain itu, kamu juga bisa memesan nasi campur yang nikmat banget. Oh iya, jangan sampai nggak nyobain ayam suwirnya, ya. Juarak!

Suasana di tempat ini juga dibangun layaknya di Bali. Jadi, kamu bisa makan sambil merasakan suasana Bali, berasa makan di Ubud Bali beneran.


2. Rempah Bali

sumber : Travelingyuk.com

Rekomendasi tempat makan khas Bali di Jakarta berikutnya adalah Rempah Bali. Kamu bisa mengunjungi Rempah Bali di Sudirman Citywalk, Jalan K.H. Mas Mansyur Nomor 24 RT01F/RW11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Tempat ini akan membuat kangen kamu terbayar tuntas. Ada ayam betutu pedas, sambal matah, dan sate lilit. Cita rasa Bali bener-bener bsa kamu nikmati di setiap sajian menu Rempah Bali.


3.Bebek Bengil Original


sumber : Travelingyuk.com

Kamu yang pernah ke Bali, pasti tahu tempat makan yang namanya Bebek Bengil. Tempat makan ini sudah buka cabang di Jakarta, lho. Namanya Bebek Benggil Original yang berada di Jalan H. Agus Salim Nomor 132, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

Karena tempat ini merupakan cabang langsung dari Bebek Bengil, sudah pasti rasanya akan sama saat kamu makan di Bali. Cita rasa Bali sangat kental di setiap sajian menunya. Jadi, jangan lupa mampir, ya.


4. Nasi Bali Ibu Kadek


sumber : Travelingyuk.com

Ngomongin makanan khas Bali, nggak lengkap kalau belum membahas sate lilit. Kamu yang kangen banget pingin makan sate lilit dan nasi pedas, bisa mampir ke Nasi Bali Ibu Kadek. Tempatnya ada di Jalan DR. Muwardi IIID Nomor 41 RT3/RW3, Grogol, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Selain sate lilit, kamu juga bisa makan nasi pedas a la Nasi Bali Ibu Kadek. Tempat ini buka 24 jam, lho.


Pesan dengan Gofood Lebih Mudah

Selama pandemi, makan di luar rumah memang nggak senyaman dulu. Apalagi, kebanyakan tempat makan juga melayani sistem take away.

Kalau kamu mau makan makanan khas Bali, bisa order di aplikasi Gojek melalui fitur GoFood, ya. Kamu tinggal ketik nama tempat dan pilih menu sesuai yang kamu kangenin dari Bali.

Jangan lupa, saat pesanan kamu datang, pastikan kamu menggunakan masker buat ketemu driver. Setelahnya, cuci tangan, ya. Gunakan juga alat makan di rumah. Selamat kangen-kangenan dengan makanan khas Bali..

Banner Pesen Makan Sekarang