Rekomendasi Makanan Enak di Tangerang : Pizza Crispy Daging Kambing yang Unik Dari Sultan Bakery

0
657
Rekomendasi Makanan Enak di Tangerang : Pizza Crispy Daging Kambing yang Unik Dari Sultan Bakery
Pizza Crispy Sulthan bakery - Foto Oleh Yesi Intasari

Pesenmakan.id Tangerang – Rekomendasi Makanan Enak di Tangerang : Pizza Crispy Daging Kambing yang Unik Dari Sultan Bakery – Pizza adalah makanan khas Italy yang terbuat dari tepung gandum yang dibentuk menjadi adonan pipih yang tipis berbentuk bulat, diolesi dengan saus khas Italy dan diberi berbagai macam topping seperti daging dan sayuran, kemudian diberi taburan keju yang meleleh diatasnya dan dipanggang di dalam tungku perapian.

Siapa sih yang gak menyukai panganan ala eropa yang satu ini, di Indonesia sendiri berbagai restoran dan kedai makanan berlomba-lomba menyajikan menu khas Italy ini karena memang banyak sekali penggemarnya. Mulai dari pizza dengan cita rasa khas negara asalnya, sampai pizza dengan cita rasa yang sudah disesuaikan dengan lidah lokal negara kita.

Rekomendasi Makanan Enak di Tangerang : Pizza Crispy Daging Kambing yang Unik Dari Sultan Bakery
Pizza Crispy Sulthan Bakery – Foto Oleh Yesi Intasari

Berbagai macam kreasi pizza dari berbagai restoran dan kedai makanan bermunculan untuk memuaskan lidah para pencinta makanan ini.

baru-baru ini ada sebuah kedai pizza di Tangerang yang menjajakan pizza nya yang cukup unik, roti pizza yang biasanya tipis dan bertekstur lembut kini pizza tersebut hadir dengan roti yang memiliki tekstur cukup renyah dan tebal, yaitu pizza crispy.

Pizza Crispy dari Sultan Bakery

Kebetulan di gak jauh dari rumahku ada salah satu kedai pizza bernama Pizza Crispy Sultan Bakery. Aku cukup sering melewati tempati itu, dan setiap kalai melewati kedai tersebut rasanya ingin mencoba untuk membeli pizza di sana. Namun apa daya karena kesibukan seringnya malah jadi lupa untuk mampir dan makan di sana.

Karena baru lihat plang kedainya saja yang bertuliskan Pizza crispy, jadi waktu itu belum terbayang juga dibenak seperti apa bentuk dan rasanya si pizza crispy tersebut, apalagi mengetahui menu-menu yang tersedia di sana. Aku gak tahu sama sekali.

Rekomendasi Makanan Enak di Tangerang : Pizza Crispy Daging Kambing yang Unik Dari Sultan Bakery
Pizza Crispy Sulthan Bakery – Foto Oleh Yesi Intasari

Dan ternyata varian pizza nya cukup banyak, diantaranya yaitu :

Pizza Crispy sosis, yaitu roti pizza yang crispy diberi saus spesial dengan topping sosis sapi, kornet, paprika, bawang bombay, tomat, diberi mayonaise dan keju mozarella.
pizza crispy daging sapi, yaitu roti pizza yang crispy diberi saus spesial dengan topping daging sapi, paprika, bawang bombay, tomat, diberi mayonaise dan keju mozarella
pizza crispy daging kambing, yaitu roti pizza crispy diberi saus spesial dengan topping daging kambing, paprika, bawang bombay, tomat, mayonaise, dan keju mozarella.
pizza crispy sayur, yaitu roti pizza yang crispy diberi saus spesial dengan topping sayuran seperti jamur, paprika, tomat, bawang bombay, diberi mayonaise dan keju mozarella.
pizza crispy keju yaitu roti pizza yang crispy diberi saus spesial dengan topping aneka keju seperti keju chedar, dan keju mozarella.

Pizza Crispy dengan Topping Daging Kambing yang Istimewa

Akhirnya kesampaian juga aku mencoba pizza crispy yang selama ini bikin aku penasaran. Mengadalkan aplikasi GO JEK dan menggunakan layanan GO FOOD aku memesan salah satu menu pizza crispy yang ada di Sultan Bakery. Pizza yang pilih yaitu Pizza Crispy dengan Topping daging kambing.

Rekomendasi Makanan Enak di Tangerang : Pizza Crispy Daging Kambing yang Unik Dari Sultan Bakery
Pizza Crispy Sulthan Bakery – Foto Oleh Yesi Intasari

Semua pasti udah tahu deh kemudahan menggunakan layanan dari GO FOOD ini, praktis banget. Jadi andalan aku juga di saat butuh makanan dengan cepat, mudah, dan murah.

Banyak rekomendasi kuliner yang bisa kita coba lewat layanan GO FOOD ini, saat memilih menu Near Me akan muncul banyak tempat makan, restoran, dan kedai makanan yang jaraknya dekat dengan rumah kita yang terkadang kita sendiri gak sadar ada banyak tempat makan di dekat rumah.

Termasuk kedai pizza crispy ini yang cukup dekat dengan rumah, karena bisa pesan lewat GO FOOD akhirnya aku bisa mencicipinya juga. Maklum sering sok sibuk nih orangnya selalu aja gak sempat kalau harus mampir kesana dan beli sendiri, GO FOOD memudahkan banget deh.

Nah si Pizza Crispy Daging kambing ini ternyata rasanya unik sekaligus enak loh, rasa daging kambing yang ajdi topping pizza nya gak bau sama sekali. Tekstur dagingnya mirip seperti daging kebab jadi sepertinya memang daging kambingnya sudah diolah dan diberi bumbu terlebih dahulu kemudian dijadikan topping pizza.

Dan yang paling spesialnya lagi ada di tekstur rotinya yang tebal dan crispy, jadi si pinggiran rotinya cukup kriuk ketika masih hangat. tapi dibagian tengah rotinya tetap empuk meskipun gak selembut roti pada umumnya. Pizza Crispy ini jadi rekomedasi makanan enak di Tangerang versi aku deh!

GImana? tertarik untuk mencoba pizza crispy ini kan?

( PENA/YI )

Banner Pesen Makan Sekarang