Rekomendasi Makanan Enak di Surabaya, Ya Burger Shot

0
714
Rekomendasi Makanan Enak di Surabaya, Ya Burger Shot
Burger shot - Foto Oleh Vika wardatul wahdah

Pesenmakan.id Surabaya – Surabaya yang disebut dengan kota kuliner malah seringnya kita bingung menentukan kuliner yang paling enak diantara makanan enak di Surabaya. Ada kuliner khas atau makanan populer yang banyak banget list-nya. Namun, lupakan dulu kuliner khas Surabaya, saya mau rekomendasi makanan enak di Surabaya dengan citarasa makanan khas Amerika, yaitu Burger Shot.

Food Truck Burger Shot

Gerai Burger Shot dikonsep kekinian Food Truck dengan sasaran segmentasi anak muda. Seperti yang kita tahu kalau Burger aslinya bukan dari Indonesia tapi dari Amerika. Namun untuk burger di Indonesia tentunya sudah diadaptasi dengan citarasa selera orang Indonesia, baik rasa, toping dan saosnya. Oia, Burget Shot ini juga sudah ditunggu sama warga Jakarta karena burgernya yang terkenal banget di Surabaya dan Malang.

Keistimewaan dari Burger Shot adalah burgernya yang berukuran big size dengan toping dan saos yang melimpah. Penyajian burgernya sangat bersih, mulai dari tangan penyajinya yang menggunakan plastik, sayuran yang segar, dan beef yang diukur diameternya sesuai dengan pesanan. Selain itu Burger Shot juga halal, tidak ada menu babi dan dagingnya homemade.

The God Father

Beberapa menu di Burger Shot adalag Volcano, Kill or Die dan silent shot dengan ukuran medium. Untuk yang berukuran large ada Harr Burger, The Good Father dan Tripple Alert. Saya memilih The God Father yang perporsinya seharga Rp. 56.500. Seporsi burger berukuran besar ini yaitu 2 patty beef burger berukuran 100 gram, 2 lembar keju, bawang bombay, selada, tomat dan smoked beef.

Rekomendasi Makanan Enak di Surabaya, Ya Burger Shot
Burger Short – Foto Oleh Vika wardatul wahdah

Menu The Good Father ukurannya ini dua kali dari burger standart, bisa untuk makan 2 orang. Setiap lapisan toppingnya mulai dari roti, patty beef, sayuran dan smoked beef diguyur dengan mayonaise yang melimpah dan saos sambal. Mayonaise di Burger Shot dibuat dengan homemade, citarasanya unik, manis dan gurih.

Rasa khasnya terletak pada patty beef yang sangat terasa daging gilingnya, menurut saya sih memang nggak ada campuran tepungnya. Selain itu rasanya gurih dan nggak ada bau prengus daging, malah aroma patty beef ini khas banget sama Burger Shoot. Smoked beef juga favorit saya karena diiris super tipis lalu digoreng garing. Ada 3 slice smoked beef di dalam menu The Good Father.

Rekomendasi Makanan Enak di Surabaya, Ya Burger Shot
Burger Shot – Foto Oleh Vika wardatul wahdah

Roti burgernya atau istilahnya di Burger Shot adalah Sesame Seed Bun-nya sangat lembut dan ada taburan wijen di atasnya. Nah karena burgernya yang super jumbo cara makannya paling asik dipencet dari dari atas atau dibelah jadi dua. Nggak perlu takut repot memakannya karena ada wrapping kertas yang memudahkan kita untuk memegang dan makan burgernya.

Pesan Burger Shot di Go Food

Jadi kemarin sewaktu saya memesan Burger Shot saya memesannya lewat Go Food. Kebetulan juga ada promo dari Go Food saya mendapat gratis biaya pengiriman. Penyajian dan pengirimannya juga cepat, saya mendapatkan burger dalam kondisi masih panas dan fresh.

Rekomendasi Makanan Enak di Surabaya, Ya Burger Shot
Kemasan Burger Shot – Foto Oleh Vika wardatul wahdah

Burger Shot dibungkus dengan rapi menggunakan kertas coklat dan burgernya pun dilapisi dengan kertas khusus untuk makanan. Burger sampai di saya pun dalam kondisi rapi dan tidak acak-acakan susunanya meskipun sudah diantar lewat order Go Food.

Pesan Burger Shot di Go Food aksesnya sangat mudah dan cepat. Dalam menu yang ditampilkan di Go Food juga ada penjelasan isi dari burgernya, kita bisa membayangkan apa saja yang ada dalam seporsi burger yang kita pesan. Harganya pun akurat sesuai dengan menu yang ditampilkan dalam Go Food..

( PENA/VWN )

Banner Pesen Makan Sekarang