Raisin Resto & Kitchen, Kafe ala Bali di Jogja dengan Menu Sehat

0
272

Pesenmakan.id, Yogyakarta – Pesona Pulau Dewata tidak hanya hadir lewat pantai eksotisnya. Kuliner yang biasa ditemukan di sini juga tak kalah menarik penarik perhatian. Termasuk smoothie bowl yang menyehatkan. Namun, kamu tak perlu terbang ke Bali untuk bisa menjajal menu ini. Di Jogja, ada Raisin Resto & Kitchen yang siap memanjakan lidahmu dengan aneka smoothie bowlnya. Tempatnya juga kece ala-ala kafe Bali. Penasaran seperti apa?

1. Tempat Nongkrong Favorit Anak Muda

Venue Raisin Resto di Jogja via instagram/@silvianacewadinata

Raisin Resto & Kitchen mengenalkan diri sebagai restoran. Namun, tempat makan di Jalan Sagan III No.5, Gondokusuman ini juga nyaman untuk nongkrong. Dekorasi ruangan dibalut warna putih yang terlihat minimalis dan modern. Tambahan tanaman hias membuatnya lebih hijau dan menyegarkan. Tidak hanya itu, mural cantik yang artistik menjadi pemandangan tersendiri. Yap, mural ala-ala kafe di Bali dengan tema alam. Cocok nih buat kamu yang suka alam.

Venue Raisin Resto via instagram/@diahestika

2. Populer dengan Smothies Bowl-nya

Smoothie bowl di Raisin Resto via instagram/@thelonelybule

Tidak hanya konsepnya yang Bali banget, kamu juga dapat menikmati sajian smothies bowl enak di sini. Kuliner terebut menjadi andalan, terutama untuk kamu yang hobi mencari menu sehat. Varian buahnya banyak mulai dari buah naga, alpukat, sirsak, pepayan dan mangga. Sementara toppingnya terdiri dari granola, chia seeds, hingga chocolate crunch. Perpaduan isi yang kaya vitamin dan seran ini enak banget. Rasa juicy dari buah serta granola yang crunchy bikin ketagihan.

Smoothie bowl via instagram/@raisinresto

3. Aneka Menu Berat yang Mengenyangkan

Menu enak di Raisin Resto via instagram/@raisinresto

Raisin Resto tidak hanya menawarkan smoothie bowl. Kamu bisa menambah menu lain yang tak kalah menggiurkan, tentunya mengenyangkan. Ada dorry sambal matah favorit pecinta pedas juga gyutandon rice bowl yang berisi nasi dan potongan daging sapi yang rasanya mirip daging bacem. Nah, kedua porsi ini lumayan banyak dan pasti bikin kenyang. Menu lain seperti pasta dan bistik juga tersedia di sini. Rasanya enak, dengan paduan sayuran sehat.

Menu mengenyangkan di Raisin Resto via instagram/@raisinresto

3. Minuman Segar untuk Nongkrong Sore

Es kopi di Raisin via instagram/@raisinresto

Tak mau makan berat? Kamu bisa memesan aneka minuman di Raisin. Kopi susu dengan kopi original yang dibekukan juga tersedia di sini. Belum lagi aneka jus, hingga minuman hangat yang pas diseruput saat sore hari. Apalagi ditemani kentang goreng atau udang goreng tepung. Nah, saat mampir ke sini, sebaiknya ajak teman atau sahabat. Rugi nih kalau menyantap makanan enak sendirian?

Thai Tea di Raisin Resto via instagram/@raisinresto
Nah, itulah ulasan tentang Raisin Resto & Kitchen yang menawarkan konsep unik ala kafe-kafe di Bali. Jadi, kapan nih coba nongkrong di sini?

Sumber: travelingyuk.com

Banner Pesen Makan Sekarang