Pengen Makanan Pedas Bandung? Ada di Gegeprekan Kitchen

0
228

Pesenmakan.id, Bandung – Sebagai penggemar makanan pedas, Bandung layaknya surga karena memiliki berbagai jenis makanan dengan tingkat level pedas yang dapat membuat lidah bergoyang. Cuaca dingin yang menerpa kota Bandung beberapa hari belakangan membuat saya berhasrat untuk menyantap makanan pedas.

Ibu-ibu generasi millennial kalau mau makan enak tapi malas masak atau keluar rumah, tidak perlu risau. Sekarang semua orang bisa pesen makan secara online lewat smartphone masing-masing. Salah satunya adalah melalui aplikasi GO-FOOD.

Setelah menyelusuri laman GO-FOOD mencari makanan pedas Bandung yang cocok, akhirnya saya memutuskan untuk pesen makan di Gegeprekan Kitchen, R.E Martadinata Riau. Berbagai menu gegeprekan yang terpampang nyata di laman Gegeprekan Kitchen tanpa sadar membuat air liur saya terbit.

Gegeprekan Kitchen – Makanan Pedas Bandung

Sesuai dengan namanya yaitu Gegeprekan Kitchen, menu geprek yang tersedia melimpah ruah dan membuat saya bingung menentukan pilihan. Ada Paket Lengkap Gegeprekan yang terdiri dari nasi, ayam geprek, tahu tempe bacem, kulit crispy dan kol goreng yang dipatok dengan harga sekitar Rp. 40.000.- saja, belum termasuk potongan promo.

Ada juga menu Ayam Geprek Kalasan, Paket Lele, Paket Daging Gegeprekan, Ayam Geprek Crispy dan tersedia tambahan berbagai jenis sambal dengan tingkat kepedasan level 0-4. Mulai dari Sambal Ijo, Sambal Gegeprekan sampai Sambal Kemangi, semua dipatok dengan harga Rp.3.600.- saja.

Bahkan Gegeprekan Kitchen juga memiliki menu dessert ala geprek juga. Tersedia Pisang Geprek Green Tea, Pisang Geprek Keju Susu dan Pisang Geprek Choco Oreo. Tapi sayang sekali ketika pemesanan Pisang Geprek Choco Oreo tidak tersedia, stoknya sudah kehabisan.

Setelah berkali-kali melihat-lihat akhirnya saya memutuskan untuk memesan Paket Daging Gegeprekan yang terdiri atas nasi, dendeng daging, dendeng paru dan sambal balado. Harga yang dipatok Rp. 35.999.- tapi karena saya mendapat promo dari GOPAY jadi cukup hanya membayar Rp. 26. 999.- saja.

Namun karena sambal yang saya dapat untuk menu tersebut adalah sambal balado, maka saya memutuskan untuk memesan 2 porsi Ayam Geprek Crispy untuk anak-anak saya. Niat saya tentu saja agar dapat turut mencicipi sambal geprek yang terdapat pada menu tersebut. Harga untuk Ayam Geprek Crispy adalah Rp. 15.600.-/porsi

Gegeprekan Bandung
Foto oleh Erry Andriyati

Setelah selesai melakukan pemesanan via GO-FOOD, seperti biasa bapak Gojek mengkonfirmasi kembali pesanan saya apakah sesuai aplikasi atau ada tambahan lain. Saya hanya meminta agar dipastikan kembali bahwa semua sambalnya dipisah, karena anak-anak saya tidak bisa menyantap makanan pedas. Baru saja selesai chat dengan bapak Gojek, tiba-tiba saja hujan turun dengan lebat. Saya pun bergegas menyarankan kepada bapak Gojek untuk berteduh saja terlebih dahulu apabila memang hujannya terlalu deras.

Saatnya Menikmati Makanan Pedas

paket daging gegeprekan dan ayam crispy dari gegeprekan kitchen
Paket Daging Gegeprekan dan Ayam Crispy – Foto oleh Erry Andriyati

Akhirnya makanan yang ditunggu-tunggu pun tiba juga. Bapak Gojek mengantarkan pesanan saya diiringi dengan hujan rintik-rintik. Wah, terima kasih banyak yah pak! Jangan lupa kasih 5 bintang dan tips karena sudah rela berhujan-hujan mengantar pesanan.

Makanan dikemas dalam dus dengan kondisi yang cukup baik. Semua sambal pun dipisah, sesuai dengan pesanan. Ketika dus dan plastik sambal dibuka, aroma sambal geprek yang khas langsung menguar ke seluruh penjuru rumah membuat saya tidak sabar untuk segera menikmatinya.

Paket Daging Gegeprekan langsung saya lahap saat itu juga. Tapi rasa sambal balado terasa kurang nendang, sehingga saya butuh tantangan lain yang lebih pedas. Akhirnya saya menyantap dendeng daging dan dendeng paru dicampur dengan sambal geprek yang ternyata pedasnya mantap sekali.

Tapi saran saya, apabila ingin memesan Paket Daging Gegeprekan sebaiknya datang langsung ke tempat makannya di RE Martadinata dan langsung disantap ketika baru matang dan masih hangat biar lebih mantap.

Mungkin karena bapak Gojek meneduh terlebih dahulu akibat kehujanan, sehingga dendeng daging dan paru yang saya pesan sudah agak dingin. Tapi walaupun sudah dingin, ketika dicocol sambal geprek langsung berasa panas lagi. Tapi sayang tidak ada sayur lalap. Untung di kulkas saya ada timun, lumayan deh jadi terasa lebih lengkap.

ayam crispy dari
Ayam Crispy – Foto oleh Erry Andriyati

Ayam Geprek Crispy pesanan anak-anak pun langsung ludas disantap secepat kilat. Renyah, gurih, lapisan kulit yang krenyes-krenyes. Saya hanya bisa mencicip sedikit saja karena baru mau mencomot sudah ditangkis oleh anak-anak saya. Sedih.

Saking terpikat oleh kepedasan sambal dari Gegeprekan Kitchen, sambal geprek yang masih tersisa saya simpan di kulkas. Keesokan harinya saya santap bersama telur ceplok dan kerupuk, ternyata masih enak lho!

Sejak bisa pesen makan online hari-hari saya sebagai ibu rumah tangga jadi terasa lebih menyenangkan dan penuh kemudahan. Tidak perlu stres lagi memikirkan menu makan untuk keluarga. Hari ini keinginan saya untuk makanan pedas Bandung terpenuhi. Terimakasih GOFOOD. (Pena/103EA)

Banner Pesen Makan Sekarang