Nasi Kebuli di Restoran India, Prabhu Curry House

0
341
Nasi Kebuli di Restoran India, Prabhu Curry House
Nasi kebuli - Foto Oleh Raisa Hakim

Pesenmakan.id Bandung – Jaman now tuh kalo pengen mencoba kulineran baru, menu baru, makanan yang sedang populer atau minuman yang sedang hits di Bandung memang tidak harus juga ngingkig ke restoran atau ke foodcourt-foodcourt yang dimaksud, apalagi jika lokasinya cukup jauh, meski memang sih lebih afdhol jika kita mendatangi langsung ke tekape karena sensasinya pasti berbeda. Tapi ya apa daya sebagai emak-emak dengan kesibukan ngurus anak-suami dan juga ngeblog tinggal buka smartphone dan klik-klik pesan bisa deh kulineran di rumah dengan makanan populer, sisanya ya direview sebagai FYI dan bahan ngeblog tentunya, hehe.

Prabhu Curry House

Sudah cukup lama aku mendengar nama restoran Prabhu Curry House tapi belum sempat menyambangi tekape. Yang aku dengar restoran yang beralamat di Jl. Prabu Dimuntur No. 18, Coblong, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115 menyediakan beragam menu masakan khas India dan timur tengah seperti Banana Leaf Set, Mutton Dum Briyani, Naan Tandoori, Chicken Tikka Combo Set, Palak Chapatti, dan masih banyak menu lainnya. Di Prabhu Curry House kita bisa makan makanan khas india dengan harga yang terjangkau.

Meskipun masakan khas India namun menurut beberapa food reviewer mereka bilang jangan khawatir, restoran india Prabhu Curry House berlabel Halal 100% makanan yang disediakan halalan toyyiban, dengan sajian daging ayam dan mutton alias daging domba meski tetap tidak ada menu daging sapi.

Mini Kebuli Kambing & Manggo Lassi

Nasi Kebuli di Restoran India, Prabhu Curry House
Nasi kebuli – Foto Oleh Raisa Hakim

Karena belum sempat datang ke tekape, melalui aplikasi pemesanan makanan online aku sendiri memesan menu yang aman di lidah dan menjadi rekomendasi dari Prabhu Curry House yakni Mini Kebuli Kambing dan minumnya aku pilih Manggo Lassi. Mini Kebuli Kambing sendiri merupakan hidangan khas Timur Tengah yang disediakan restoran India tersebut berupa nasi yang kaya rempah dan potongan mutton alias daging kambing. Sementara Manggo Lassi merupakan minuman dingin Yoghurt India dengan rasa Manggo.

Rasa & Testimoni

Meskipun ukurannya mini Mini Kebuli namun soal rasa jangan salah, nendang banget. Rempah-rempah yang membaluri nasi sangat kaya dengan rasa. Seperti nasi goreng hanya saja rempah-rempahnya lebih terasa, ditambah potongan tipis daging kambing yang menambah selera makan.

Nasi Kebuli di Restoran India, Prabhu Curry House
Nasi Kebuli – Foto Oleh Raisa Hakim

Nah, untuk minumannya Manggo Lassi, umumnya minuman Yoghurt rasa asamnya cukup kentara meski tidak seasam yoghurt pada umumnya, cukup segar meminumnya setelah menyantap Nasi Kebuli.

Nasi Kebuli di Restoran India, Prabhu Curry House
Manggo Lassi – Foto Oleh Raisa Hakim

GO FOOD

Gofood sedang banyak promonya ditambah jika kita melakukan pembayaran menggunakan Gopay. Untuk pemesanan di Prabhu Curry House aku menggunakan GoFood powered by GoJek dengan pembayaran GoPay yang sangat mudah sekali baik penggunaannya maupun topupnya.

( PENA/RH )

Banner Pesen Makan Sekarang