Nasi Goreng Gila Gondrong Obama Wajib Kamu Coba di Jakarta Pusat

0
2624

Pesenmakan.id, Jakarta — Dilihat dari namanya saja sudah serem banget ya hahaha. Ya, Nasi Goreng Gila Gondrong Obama membuatku penasaran untuk mencoba makanan yang lagi hits di Jakarta Pusat. Memang benar sih, nama suatu makanan yang berbeda dengan yang lainnya tentu membuat penasaran banyak orang untuk mencobanya. Tentunya bukan hanya beda nama saja, kualitas dan rasa makanan harus tetap diutamakan. Nah, kalau kamu di Jakarta, Nasi Goreng Gila Gondrong ini wajib kamu coba, ya.

Sebagai penyuka makanan pedas, akupun excited banget untuk bisa mencoba dan langsung order Nasi Goreng Gila Gondrong Obama. Dilihat dari namanya, sudah pasti nasi goreng ini memiliki tingkat kepedasan yang cetar sih.

Menu Nasi Goreng Gila Gondrong Obama

Ada berbagai menu di antaranya Nasi Goreng Gila, Nasi Gila, Nasi Goreng Gila Jumbo, Nasi Gila Jumbo. Nah aku pesan Nasi Goreng Gila yang merupakan salah satu menu favoritnya. Berbeda dengan nasi goreng yang lainnya, Nasi Goreng Gila Gondrong Obama memiliki topping yang banyak yakni bakso, sosis, kerupuk. Dan Toppingnya tuh banyak banget, hampir sama dengan nasi gorengnya. Mungkin ini salah satu yang membedakan dengan nasi goreng yang lainnya.

nasi goreng gila gondrong obama
Nasi Goreng Gila Gondrong Obama – Foto oleh Bowo Susilo

Biasanya kan kalau beli nasi goreng di tempat lain, toppingnya itu kan gak terlalu banyak ya. Untuk kali ini saya mendapatkan topping yang lumayan banyak. Oiya selain toppingnya tadi, tingkat kepedasan juga menjadi andalan nasi goreng gila Obama. Biarpun dari namanya sudah gila hahahaha, tapi kalian masih bisa pesan nasi goreng dengan tingkat kepedasan yang berbeda-beda kok. Jadi jangan khawatir deh jika ada yang tidak terlalu suka pedas, bisa order level sedang.

Nasi Goreng Gila Gondrong Obama juga memiliki topping yang lainnya yaitu telor dadar, telor ceplok, keju mozarella, keju parut, dan pete. Karena aku suka banget dengan telor, kemarin nambah topping telor ceplok. Tinggal pilih sesuai dengan kesukaan masing-masing ya.

Rasanya Bikin Nagih

Nah ngomongin soal rasanya, so far sih enak. Dengan topping yang sangat banyak, membuat makin semangat dan gak mau berhenti makan hehe. Biasanya makan bakso terpisah dengan nasi, nah ini pakai nasi goreng. Ada juga sosisnya yang bikin tambah enak.

Harga Nasi Goreng Gila Gondrong Obama

Tenang guys, harga Nasi Goreng Gila Gondrong Obama cukup terjangkau kok. Nasi goreng gila Rp 20.000, Nasi gila Rp 15.000, Nasi goreng gila jumbo Rp 25.000, Nasi gila jumbo Rp 20.000. Gimana, cukup terjangkau kan guys. Nah kalian juga bisa nambah telor dadar Rp 5.000, telor ceplok Rp 5.000, keju mozarella Rp 10.000, keju parut Rp 10.000, dan pete Rp 10.000. Tinggal pilih sesuai selera dan pesan deh hehe.

Dengan harga segitu, menurut saya worth it banget sih. Pertama, porsi nasinya pas dan juga memiliki topping yang lumayan banyak. Tingkat kepedasan tinggal pilih sesuai dengan selera. Biarpun beda level, tentunya harga tetap sama hehe.

Nasi Goreng Gila Gondrong Obama Bisa Pesan Via GoFood Loh

Buat kalian yang mager atau males banget keluar rumah karena macet, bisa pesan Nasi Goreng Gila Gondrong Obama menggunakan layanan GoFood dari aplikasi Gojek loh. Jadi gak perlu repot-repot lagi keluar rumah ya, tinggal pesan dan tunggu makanan sampai di rumah hehe.

Apalagi yang kesehariannya sibuk banget, pastinya gak mau dong pekerjaan tersita hanya karena harus antri makanan sampai lama banget. Mending istirahat dan ngerjain yang lain, dan manfaatkan layanan GoFood deh hehe.

Oke, kalian kudu banget coba ya guys biar gak penasaran nih. Oiya Nasi Goreng Gila Gondrong Obama juga ada cabangnya kok di mana-mana. Aku lupa, kalian tinggal cek aja di aplikasi Gojek, dan cari deh. Biar nanti pesannya gak terlalu jauh, pilih yang terdekat dari lokasi kalian.

Selamat mencoba Nasi Goreng Gila Gondrong Obama ya guys 🙂

(PENA/BS)

Banner Pesen Makan Sekarang