Nasi Goreng Babat Pak Karmin, Rekomendasi Makanan Enak di Semarang

0
279
Nasi Goreng Babat Pak Karmin, Rekomendasi Makanan Enak di Semarang
Nasi Goreng Babat dab Babat Gongso - Foto Oleh Uniek Kaswarganti

Pesenmakan.id, Semarang – Bagi teman-teman yang ingin tau rekomendasi makanan enak di Semarang, bisa banget loh mencoba yang satu ini. Kalau orang Semarang sudah familiar banget dengan makanan nan legendaris ini. Orang bahkan rela antri untuk bisa menikmati seporsi makanan yang tak bakal bisa dilupakan kemantapannya.

Porsi besar dan keunikan ciri khas makanan Semarang ini masih terus diburu oleh para penggemar kuliner. Banyak yang bilang kalau tidak sah datang ke Semarang jika belum mencobanya.

Nasi Goreng Babat Pak Karmin Semarang

Nasi Goreng Babat Pak Karmin, Rekomendasi Makanan Enak di Semarang
Nasi Goreng Babat – Foto Oleh Uniek Kaswarganti

Apa sih istimewanya nasi goreng? Bukannya semua nasi goreng sama? Jawaban yang berbeda bakalan teman-teman dapatkan ketika sudah mencicipi nasi goreng khas kota Semarang ini. Ada salah satu outlet nasi goreng yang luar biasa legendaris, yang awal berdirinya terletak di daerah Jembatan Berok. Pada perkembangannya, cabangnya mulai banyak bertebaran. Salah satu yang mudah dijangkau adalah di Jl. MH Thamrin. Terletak tak jauh dari pusat kota dan tak sulit untuk mencapainya.

Bagi para penggemar babat, outlet Pak Karmin tentu saja tak bisa diabaikan. Potongan gurih babat yang diolah secara istimewa bakalan bikin lidah bergoyang dan pengalaman menjelajah tempat makan enak di Semarang tak terlupakan. Untuk yang baru mencoba olahan babat, tak usah khawatir. Rasa makanan di Pak Karmin ini tidak ada yang mengecewakan. Mau coba pesan lewat GO FOOD juga bisa

Nasi Goreng Babat dan Babat Gongso yang Melegenda

Nasi Goreng Babat Pak Karmin, Rekomendasi Makanan Enak di Semarang
Nasi Goreng babat – foto Oleh Uniek Kaswarganti

Yang pertama kali harus dicoba tentu saja menu andalan Nasi Goreng Babat. Rasa mantap bumbu dan rempah-rempah yang ada di nasi goreng ini sungguh pas berpadu dengan gurihnya babat dan beberapa potong jerohan sapi lainnya.

Nasi Goreng Babat Pak Karmin, Rekomendasi Makanan Enak di Semarang
Babat Gongso – Foto Oleh Uniek Kaswarganti

Babatnya tidak hanya hiasan loh di nasi goreng ini. Banyaaaakk dan begitu empuk memasaknya, jadi tidak ada sensasi alot ataupun amis ketika kita memakannya. Dilengkapi juga dengan telur dadar dan petai goreng yang kita pesan secara terpisah. Nikmatnya makan babat ini dapat juga kita rasakan ketika mencecap olahan makanan yang lain dari Pak Karmin yaitu Babat Gongso.

Nikmatnya Babat yang Menggoda Selera

Bagi mereka para penggemar olahan babat, cita rasa Nasi Goreng Babat dan Babat Gongso di warung Pak Karmin ini sangat menggoda selera. Tidak hanya rasa gurih babat saja yang bakalan kita cecap. Ada sensasi manis bercampur dengan rasa pedas yang bisa kita nikmati sesuai kekuatan. Apalagi ditambah kriuk-kriuknya petai goreng yang bisa kita tambahkan ke dalam nasi goreng. Huhaaahhh… mertua lewat nggak lihat deh.

Nasi Goreng Babat Pak Karmin, Rekomendasi Makanan Enak di Semarang
Nasi Goreng Babat – Foto Oleh Uniek Kaswarganti

Nasi goreng babat Pak Karmin bisa kita pesan level pedasnya. Bagi saya yang tidak begitu kuat pedas, bisa pesan dengan tingkatan cabe yang sedikit saja. Hmmm… saat disantap panas-panas, leleh deh lidah akan kelezatannya. Dan ketika menyantap babat gongso berpadu dengan nasi putih panas nan pulen, ada paduan rasa manis dan pedas lada yang begitu pas melekat di indera pengecapan kita. Seporsi babat gongso ini juga dilengkapi dengan potongan telur dadar. Pas banget dijadikan teman saat menghabiskan sepiring nasi putih dengan porsi yang cukup banyak.

Nasi Goreng Babat Pak Karmin, Rekomendasi Makanan Enak di Semarang
Babat Gongso – Foto Oleh Uniek Kaswarganti

Pesan Nasi Goreng Babat Pak Karmin via GO FOOD

Enggak pagi, siang ataupun malam, saat ini Semarang memang sering banget macetnya. Terkadang kita jadi males kan kalau mau keluar rumah untuk berburu makanan yang populer. Tempat makan enak di Semarang ini bakalan terasa jauuuhh karena saat ini sudah mulai masuk musim penghujan. Lengkap banget deh kemageran yang dirasakan.

Trus kalau lapar dan tidak ada makanan di rumah gimana dong?

Tenang aja lah ya. Kita bisa pesan nasi goreng babat maupun babat gongso ini via GO FOOD. Santai dan relaks saja di rumah ataupun di tempat kerja, biar babang GO FOOD yang handle. Kalau mau lebih praktis dan ekonomis, ntar bayarnya pakai GOPAY saja.

( PENA/UK )

Banner Pesen Makan Sekarang