Mie Ayam Bangka 96, Mengobati Rasa Kangen Kuliner Khas Bangka

0
724
Ketagihan Mie Ayam Bangka 96
Mie Ayam Bangka 96 - Foto Oleh Suciarti Wahyuningtyas

Pesenmakan.id, Bekasi – Berawal dari nyobain makanan yang dibeli sama adikku siang itu malah jadi ketagihan untuk jajan Mie Ayam Bangka 96 didekat rumah. Beruntung banget ini punya rumah dikeliling dengan banyak jajanan dengan beraneka macam.

Kalau si mie ayam Bangka ini siapa sih yang gak doyan, buat yang suka makan mie ayam pasti juga suka banget nih. Kadang kalau lagi pergi keluar rumah pun saya lebih mencari mie dibandingkan dengan nasi. Karena mie ayam itu lebih ngangenin dan saya sendiri males kalau disuruh bikin mie ayam.

Kebetulan kalau dirumah pun pada suka makan mie ayam atau bakmie, jadi saya gak sendirian kalau jajan Mie Ayam Bangka 96 ini. Kalau yang ini jaraknya agak nanggung dari rumah, kalau jalan kaki jauh tapi kalau bawa kendaraan nanggung dan parkir susah pulak. Tapi itu bukan alasan untuk gak jajan Mie Ayam Bangka 96.

Mie Ayam Bangka 96 ini letaknya di Jalan Caman, dekat dengan rumah. Menjadi andalan kalau lagi kepengen makan mie ayam dan malas masak atau emang benar-benar mager jajan kesini aja. Biasanya kalau pesan mie ayam Bangka suka saya selipkan satu porsi nasi tim untuk anakku tapi terkadang dia juga minta mie ayam.

Pesan Mie Ayam Bangka 96

Ketagihan Mie Ayam Bangka 96
Mie Ayam Bangka 96 – Foto Oleh Suciarti Wahyuningtyas

Untuk Mie Ayam Bangka 96 ini menu mie ayamnya hanya tersedia satu menu saja yang mana isinya komplit banget menurutku. Satu porsi mie ayam sudah ada pangsit rebus, bakso, sayuran dan tentunya potongan ayam dan jamur. Ini isi mienya juga banyak banget loh menurutku, kadang saya juga suka gak habis kalau sendirian tapi kalau pas lapar ya bisa habis ludes.

Ketagihan Mie Ayam Bangka 96
Mie Ayam Bangka 96 – Foto Oleh Suciarti Wahyuningtyas

Satu hal yang bikin girang adalah harga seporsi mie ayam Bangka ini Rp 26.000 saja tapi sudah lengkap gitu. Selain mie ayam, kalau pesan di Mie Ayam Bangka 96 ini ada juga nasi tim, bubur ayam Bangka dan es kacang merah. Yang mana semua ini sudah pernah ku coba dan enak semuanya.

Mengobati Rasa Kangen Kuliner Khas Bangka

Buat yang suka mie ayam Bangka tapi kepengen banget nyoba si Mie Ayam Bangka 96 ini tersedia loh dimenu GoFood jadi rasa penasaran bisa terobati dengan langsung memesan kesitu ya. Saya sendiri seringnya suka pesan karena efek malas kesana langsung.

Ketagihan Mie Ayam Bangka 96
Mie Ayam Bangka 96 – Foto Oleh Suciarti Wahyuningtyas

Kalau saya lebih suka menikmati mie ayam Bangka ini dengan sedikit kuah dan dikasih sambalnya lalu ditambah taburan bawang goreng. Mie ayam ini aman untuk dikonsumsi anak-anak karena tidak menggunakan menguat rasa buatan dalam masakannya.

Buat para penyuka mie ayam harus nyobain ini ya karena dijamin enak banget dan bikin ketagihan deh.

( PENA/SW )

Banner Pesen Makan Sekarang