Menu Khas Nusantara di Restoran Kenanga

0
224

Pesenmakan.id, Medan – Kenanga Garden bisa menjadi tempat yang wajib Anda kunjungi jika Anda termasuk pecinta kuliner khas nusantara. Restoran ini berlokasi di Jalan Letjend Jamin Ginting Km 12,5 Medan.

Ada cukup banyak varian menu nusantara yang ada di Kenanga Garden seperti Nasi Daun Jeruk Ayam Sambal Kemangi, Nasi Kuning, Nasi Timbel, Nasi Bakar, Kangkung Terasi dan masih banyak lagi menu lainnya,” ujar Co Owner Kenanga Garden,Prana Hutabarat saat ditemui Tribun,Sabtu (3/3).

Ia menerangkan, kemudian juga ada Ikan Gurami yang bisa dimasak dengan berbagai varian seperti asam manis, tauco, dan lainnya sesuai keinginan.

“Untuk minuman, Kenanga Garden juga menghadirkan menu‑menu nusantara seperti Es Campur, Es Doger, Es Cendol yang untuk cendolnya dibuat sendiri dan beberapa menu minuman nusantara lainnya,” terangnya.

Ia menjelaskan, menu makanan yang ada di Kenanga Garden benar‑benar wajib dicoba karena selain rasanya yang enak juga cara pembuatannya tidak menggunakan penyedap rasa atau tidak menggunakan mecin.

“Cita rasa benar‑benar diperhatikan di Kenanga Garden, oleh karena itu untuk makanan yang ada di Kenanga Garden tidak menggunakan perasa seperti mecin jadi sangat sehat dan aman dikonsumsi,” jelasnya.

Ia menuturkan, bahan‑bahan makanan dan minumannya juga menggunakan bahan‑bahan yang segar dan langsung diolah ketika pengunjung memesannya.

“Jadi bukan makanan siap saji kemudian dipanaskan yang ditawarkan Kenanga Gargen, namun benar‑benar produk fresh yang diolah saat itu juga,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, bagi yang suka dengan pedas, Kenanga Garden juga menawarkan beberapa jenis sambal.

“Kenanga Garden dalam waktu dekat juga akan melaunching menu sambalnya yaitu Sambal Bajak Vegetarian yang dibuat menggunakan bahan cabai dan tomat,” ungkapnya.

Ia mengatakan, ada puluhan menu yang bisa menjadi pilihan Anda saat datang ke Kenanga Garden yang dijual dengan harga mulai Rp 28 ribu sampai Rp 70 ribuan.

Sumber: tribunnews

Banner Pesen Makan Sekarang