Mencicipi Aneka Makanan dan Cemilan di Pisang Bakar Jadul Bogor

0
305
menu nasi di pisang bakar jadul
Paket Nasi Ayam di Pisang Bakar Jadul

Pesenmakan.id, Bogor — Siapa yang suka ngemil? Cung! Jika kalian kebetulan berada di daerah Bogor, wajib untuk mencicipi aneka makanan dan cemilan di Pisang Bakar Jadul. Tempat makan yang terletak di Jl. Arzimar 3 No. 15 ini ternyata menyediakan berbagai macam makanan dan cemilan enak! Jadi kalau kalian ingin mencicipi aneka makanan dan camilan enak, yaa di Pisang Bakar Jadul Bogor.

Tidak hanya itu, tempat makan ini juga tersedia di GO-FOOD loh! Ada sekitar 27 kategori makanan yang dihidangkan di Pisang Bakar Jadul melalui aplikasi GO-FOOD, mulai dari jajanan, kebab, indomie hingga smoothie dan yogurt.

Penasaran dengan makanan dan cemilan apa saja yang saya pesan di Pisang Bakar Jadul? Silakan baca lebih lanjut dibawah ini ya!

Berbagai Varian Paket Nasi yang Sesuai Keinginan

Ketika melihat daftar makanan Pisang Bakar Jadul di GO-FOOD, ternyata cukup banyak paket nasi yang dijual disana. Cocok untuk kalian yang mencari makanan berat dengan harga yang terjangkau. Terdapat berbagai macam menu mulai dari nasi dilengkapi dengan ayam geprek, ayam teriyaki, ayam bakar dan masih banyak lagi.

Saya memutuskan memesan Paket Nasi dengan Ayam Geprek Cabe Hijau seharga Rp. 28.500,- di aplikasi GO-FOOD. Selain nasi putih, kalian juga bisa memesan nasi uduk. Berbagai topping seperti keju leleh juga tersedia untuk membuat lauk kalian lebih lengkap dan lezat!

menu nasi di pisang bakar jadul
Paket Nasi Ayam – Foto oleh Faradila

Rasa ayamnya cukup lezat, meskipun sambalnya tidak terlalu pedas. Tapi bagi yang tidak terlalu suka pedas seperti saya, rasa sambalnya sudah cukup kok. Tersedia tambahan tempe goreng untuk menemani ayam geprek di paket ini.

Oiya paket nasi ini juga dilengkapi dengan berbagai minuman. Untuk paket nasi dengan ayam geprek cabe hijau, pasangan minuman diberikan adalah Choco Milkshake.

Perpaduan nasi ayam geprek cabe hijau ini dengan choco milkshake ternyata merupakan kombinasi yang menyenangkan. Rasa pedas yang diberikan dari sambal cabe hijau cepat tertutupi dengan millkshake coklat yang menyegarkan. Yeay, tidak perlu khawatir kepedasan.

Seblak Telur Sebagai Makanan Pembuka? Kenapa Tidak!

Sebagai makanan pembuka, saya memesan seblak telur. Seblak yang disajikan di Pisang Bakar Jadul terdiri dari berbagai macam jenis mulai dari seblak telur hingga daging ayam, bakso, sosis hingga seblak spesial.

Bagi yang kurang familiar dengan seblak, seblak adalah makanan khas Sunda yang bercita rasa gurih dan pedas. Makanan ini terdiri dari kerupuk basah yang dimasak dengan berbagai sayuran dan sumber protein lainnya. Bumbunya tentu memiliki rasa yang nendang dan nagih!

menu seblak di pisang bakar jadul
Seblak Telur – Foto oleh Faradila

Seblak Telur ala Pisang Bakar Jadul ini cukup enak. Saya yang bukan penggemar pedas memesan dengan tingkat kepedasan 0 alias jangan pedas ya, hehehe. Rasanya enak dan kuahnya sangat gurih. Terdapat campuran kol dan telur di dalam kuah yang gurih.

Porsinya cukup besar, sehingga makanan pembuka ini lebih enak dimakan berdua. Yaa jika lapar sih bisa makan sendiri hehehe. Dibandrol dengan harga Rp. 14.500,-, seblak telur ini menjadi cemilan yang cukup terjangkau.

Mencoba Pisang Bakar Greentea Keju a la Pisang Bakar Jadul

Sesuai dengan namanya, tentu saya ingin mencoba menu pisang bakar a la Pisang Bakar Jadul. Saya memilih menu Pisang Bakar Greentea Keju karena green tea dan keju adalah dua makanan favorit saya. Saya penasaran bagaimana rasanya jika dipadukan dengan manisnya pisang bakar.

menu pisang di pisang bakar jadul
Pisang Bakar Greentea Keju – Foto oleh Faradila

Terdapat kurang lebih 8 potong pisang bakar dalam satu porsi. Meskipun bentuknya mungil, namun dengan jumlah topping yang cukup banyak, hidangan seharga Rp. 14.500,- cukup worth it. Rasa smoky dan manis dari pisang dipadukan dengan keju yang gurih serta green tea yang manis, merupakan kombinasi yang pas sebagai hidangan penutup.

Jika kalian ingin varian lain, tentu ada banyak topping lain seperti coklat, nutella, ovomaltine, tiramisu, Skippy hingga buah-buahan (strawberry, srikaya dan blueberry). Selain pisang bakar, terdapat juga nugget pisang. Hmm, maybe next time. Agak menyesal juga sih belum mencoba nugget pisang ala Pisang Bakar Jadul.

Cukup bervariasi ya makanan dan cemilan di Pisang Bakar Jadul. Tempat makan yang buka 24 jam ini cocok bagi kalian yang tiba-tiba lapar dan ingin ngemil di tengah malam, pagi-pagi buta bahkan di sore hari. Yuk yuk mari kita ngemil bersama!

(PENA/F)

Banner Pesen Makan Sekarang