Loko Coffee Shop, Tempat Ngopi Baru Dekat Malioboro

0
146

Pesenmakan.id, Yogyakarta – Lokasi nongkrong di kawasan Malioboro bertambah, Minggu (24/6) PT Kereta Api Indonesia secara resmi memperkenalkan Loko Coffee Shop di sudut Jalan Pasar Kembang (Sarkem) dekat Malioboro.

Mengangkat konsep semi outdoor, tempat nongkrong baru ini kental sekal dengan suasana pusat Kota Yogyakarta. Asiknya lagi, Loko Coffee Shop Malioboro ini buka hingga 24 jam. Lebih spesialnya lagi, di sini ada live brewing kopi Nusantara dari para barista lokal yang dapat dinikmati langsung oleh para pengunjung kafe.

Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro dalam peresmian mengatakan Loko Coffee Shop awalnya dibuat untuk menambah kenyamanan calon penumpang yang hendak menggunakan moda kereta api. Karena animo besar masyarakat dan wisatawan di wilayah Malioboro membuat ide tersebut bergeser hingga akhirnya tercetuslah ide Loko Coffee Shop yang mengusung konsep brewing kopi.

“Kalau wong Jogja itu menikmati sesuatu hal sembari nyeruput kopi, dan Loko Coffee Shop Malioboro ini kami harapkan bisa jadi salah satu lokasi menikmati kuliner nyaman. Semoga tema Medang, Madang, Jagongan atau Minum, Makan, Nongkrong Loko Coffee Shop bisa dinikmati masyarakat, seperti lagu Kla Project, Yogyakarta,” ujar Edi.

Menu yang disuguhkan di tempat nongkrong baru ini sendiri beragam, mulai dari Brongkos Koyor, Gudeg Koyor, dan Wedang Ronde. Sedangkan pada pukul 07.00 WIB hingga 00.00 WIB pengunjung dapat menikmati sajian ala cafe seperti Bakmi goreng, Nasi Goreng, Chicken Gordon Bleu dan beragam kopi Nusantara.

Untuk harga, sangat terjangkau mulai dari Rp10.000 hingga Rp45.000 saja. Selain itu, di sini juga ada live music dengan tema-tema yang berbeda setiap harinya dari band lokal Yogyakarta mulai dari pukul 20.00 WIB.

Sumber: Phinemo.com

Banner Pesen Makan Sekarang