Kopi Koloni Junction – Kopi Susunya Anak Hipster Kota Medan

0
581
Kopi Koloni Junction – Kopi Susunya Anak Hipster Kota Medan
Kopi Koloni Junction - Foto Oleh Sarah

Pesenmakan.id MedanKedai kopi di Medan pun tumbuh subur layaknya jamur di musim hujan. Berbagai kedai kopi mulai bermunculan dengan konsep yang sederhana hingga yang modern. Setiap kedai saling perang konsep dan strategi untuk menarik minat pelanggan.

Dalam beberapa tahun terakhir, kopi menjadi minuman yang populer di kalangan anak muda. Tidak hanya sekedar minuman, kopi menjadi semacam gaya hidup. Setiap ingin melakukan pertemuan, orang- orang selalu mencari tempat minum kopi yang enak khususnya di Medan. Kedai kopi di Medan pun tumbuh subur layaknya jamur di musim hujan. Berbagai kedai kopi mulai bermunculan dengan konsep yang sederhana hingga yang modern. Setiap kedai saling perang konsep dan strategi untuk menarik minat pelanggan.

Kopi Koloni, berkumpulnya anak muda kreatif di Medan

Di Kota Medan, budaya minum kopi makin menggila belakangan ini. Semua tempat ngopi diserbu. Orang-orang minum kopi tanpa kenal waktu. Di kedai kopi, ada yang datang sendiri dan tak jarang datang beregu. Sekedar meramaikan atau menghabiskan waktu bersama teman atau kolega bisnis. Biasanya, kedai kopi yang ramai menyajikan minuman yang khas. Itulah yang membuat sebuah tempat ngopi selalu ramai karena beberapa orang memiliki rekomendasi minum kopi yang enak khususnya di Kota Medan. Salah satu tempat ngopi yang enak di Medan adalah Koloni Kopi Junction.

Kopi Koloni Junction – Kopi Susunya Anak Hipster Kota Medan
Kopi Susu Koloni – Foto Oleh Sarah

Kedai kopi dengan kemasan yang sangat digandrungi anak muda jaman sekarang ini tergolong baru. Tempat ngopinya pun asyik. Desain yang modern dan kekinian khas selera anak muda masa kini. Terlalu malas keluar ruangan untuk sekedar ngopi bukan alasan untuk orang tidak minum kopi di Koloni Kopi. Karena tempat ngopi ini bukan hanya menyediakan kopi yang enak tetapi juga menjadi co-working space bagi anak-anak muda yang mencari ide juga tempat minum yang enak di Medan.

Kopi Susu dan Donat, pasangan apik!

Saya memesan Kopi Susu Donat dan Kopi Susu Karamel Jelly Latte. Pesanan yang sampai ke tangan saya adalah dua gelas es kopi susu dengan sepotong donat. Ya! Sepotong donat dengan toping coklat. Tulisan “Kopi Koloni” yang tertera pada cangkir plastik menambah kesan hipster pada es kopi susu yang saya pesan tersebut.

Kopi Koloni Junction – Kopi Susunya Anak Hipster Kota Medan
Kopi Koloni dengan donat – Foto Oleh Sarah

Ada begitu banyak pilihan minuman yang enak pada menu Kopi Koloni. Bagi yang bukan penggemar kopi, Kopi Koloni juga menyedikan minuman segar dengan berbagai macam varian rasa yang menyegarkan. Oh! Rasanya saya juga melihat mereka menyediakan milk tea dengan topping bubble. Jadi, mau pesan minuman enak di Medan ada di satu tempat bernama Kopi Koloni Junction di sebelah Junction Café.

Koloninya kopi yang strong

Untuk rasa, Kopi Susu Koloni ini sedikit lebih strong daripada es kopi lain sejenisnya. Menyegarkan dan cocok bagi pecinta kopi seperti saya. Ditemani dengan sepotong donat coklat, rasa manis yang tidak berlebihan bertemu di lidah. Tegukan pertama, kedua, hingga seterusnya tanpa disadari bahwa segelas es kopi telah habis saya teguk.

Kopi Koloni Junction – Kopi Susunya Anak Hipster Kota Medan
Kopi Caramel Jelly Koloni – Foto Oleh Sarah

Cangkir kedua kopi yang saya pesan adalah Kopi Susu Karamel Jelly. Sirup karamel dengan komposisi yang pas bertemu dengan jelly membuat kopi ini kehilangan kesan cengengnya. Saya bakal mengira bahwa kopi ini akan membuat rasa manis yang tidak nyaman di tenggorokan tetapi setelah tegukan pertama saya terus meneguk hingga siang itu saya menghabiskan dua gelas es kopi tanpa merasa takut bahwa pada malam hari tidak bisa tidur. Biasanya kopi yang baik akan membuat peminumnya merasa tenang. Saya mengamininya.

Minum Kopi Koloni? Go-Food-in aja!

Kopi Koloni Junction – Kopi Susunya Anak Hipster Kota Medan
Kopi Susu dan Karamel Koloni – Foto Oleh Sarah

Bagi saya bahagia itu sederhana. Bisa memesan kopi yang enak tanpa harus pergi ke kedai semacam kegembiraan tersendiri. Minuman yang populer biasanya akan mengundang banyak pembeli dan akan menimbulkan keramaian yang akhirnya berdesakan. Dengan Go-Food saya bisa menemukan tempat minum kopi yang enak di Medan lewat layar ponsel. Pun yang paling menggembirakan adalah pembayaran yang gampang melalui Go-Pay tanpa khawatir memikirkan uang kembalian yang terkadang menjadi kendala beberapa driver. Minuman yang enak di Medan tinggal Go-Food-in aja. Tinggal bayar terus seruput.

( PENA/S )

Banner Pesen Makan Sekarang