Kopi Janji Jiwa, Tempat Kekinian Minuman Enak di Surabaya

0
533
Es Kopi Susu - Foto oleh Nurul Rahmawati

Pesenmakan.id, Surabaya — Makin ke sini, destinasi kuliner di Surabaya itu banyaaaakk banget. Kita bisa memilih sesuai selera dan tentu saja budget. Mau yang menu khas Surabaya, mau yang dekornya instragrammable, atau mau menu kekinian? Satu hal yang pasti, Surabaya itu suhunya (sering) terasa panas. Ya belakangan ini memang mendung kerap bergelayut. Tapi, umumnya sih panas. Sudah barang tentu, untuk menghalau cuaca panas, kita butuh minuman dingin yang nikmat. Yuk lah, kita cari minuman enak di Surabaya.

Kopi Janji Jiwa

Kalau lagi ada di mall, kita bakal dimanjakan dengan aneka pilihan beverages, dengan harga beragam. Mayoritas sih, mengikuti harga mall, yang sewa stannya luar biasa mahal itu 😀 Ada alternatif baru nih, buat kita yang ingin menikmati minuman kekinian, tapi tidak perlu sampai menggesek kartu kredit sampai overlimit apalagi kudu jualan ginjal 😀

Nama rekomendasi minuman yang enak di Surabaya itu adalah Kopi Janji Jiwa Ubaya. Kenapa ada kata Ubaya? Karena lokasi store-nya memang dekat kampus yang cukup mentereng di Surabaya.

Banyak pilihan menu yang disajikan di Kopi Janji Jiwa ini. Yang jelas, kita wajib banget pesan Es Kopi Susu. Yang menarik dari racikan menu minuman ini adalah, kombinasi espresso dan susu disajikan pakai gula aren!

Es Kopi Susu – Foto oleh Nurul Rahmawati

Lebih menarik lagi, harganya sungguhlah ramah di kantong. Apalagi buat mahasiswa Ubaya (yang terkenal anaknya orang kaya hehehehe) dan anak kos. Segelas kopi susu Cuma dibanderol 18 ribu rupiah saja! Waah, super duper recommended, beb!

Rasanya bagaimana?

Slurrppptt! Aaaah. Tegukan pertama, gula aren yang manisnya pas, meluncur mulus bareng kopi dan susu. MUANTAB JIWA! Biasanya kan vendor minuman seperti ini, takarannya kurang sesuai ya. Kadang terlalu manis. Di lain hari, malah es batunya kebanyakan, jadinya minuman terasa hambar. Kalau di Janji Jiwa, kadar kopinya tuh pas, tidak terlampau milky banget alias dominan susu. Akan tetapi, manakala kita seruput, semuanya serba balanced! Kopi berasa, taste susunya juga, dan gula arennya SUPER JUARA! Legit banget!

Banyak Alternatif Minuman untuk Yang Nggak Suka Kopi

Buat kamu yang nggak suka atau nggak bisa ngopi, tenaaaang! Buanyaaak varian minuman non-coffee yang tersaji di Janji Jiwa. Ada Matcha, Hojicha, Soy Soklat, Soy Hojicha. Bahkan sekarang ada olahan Yoghurt, juga Yuzu lho. Tim Janji Jiwa memang rajin banget meng-update menu. Supaya kita juga demen untuk order lagi, lagi,dan lagi.

Coba menu ini deh: soy matcha latte with matcha ice cream. Whoaaa penggemar matcha pasti klepek klepek kalo kena minuman ini. Beneran bikin hati gembira syalala! Karena rasa matchanya authentic khas Jepang dan tidak terlalu manis. Campuran matcha dan susunya juga pas, apalagi ditambah dengan topping es krim matcha di atasnya. Yum yum yum, aku doyan banget, karena minuman jadi berasa makin creamy.

Es Kopi Susu – Foto oleh Nurul Rahmawati

Es Soklat juga jadi rekomendasi minuman enak di Surabaya. Coklatnya sueger, mungkin bagi sebagian orang terasa agak pahit. Tapi, bagi yang rindu minuman es soklat nan otentik, bisa banget mempertimbangkan untuk order di Kopi Janji Jiwa

Kopi Janji Jiwa

Ibaratnya para barista ini bikin “janji”, dan kopi janji jiwa ini beneran menepati lho. Bisa menghadirkan tempat minuman enak di Surabaya.

Kalau mau merasakan segarnya minuman ala Kopi Janji Jiwa, nggak perlu geser dari tempat duduk kamu. Cukup buka GoFood yang ada di aplikasi GoJek, lalu cari KOPI JANJI JIWA, order deh, sesuai dengan keinginan dan budget. Enak banget ya hidup di era kekinian. Kita bisa menikmati menu apapun, hanya dengan modal sentuhan dan saldo GoPAY aja 😀 Yuk yuk, saya juga mau order via GoFood. Siap-siap untuk merasakan nikmatnya minuman enak di Surabaya. Enjoy your coffee! (Pena/NR)

Banner Pesen Makan Sekarang