Foresthree Coffee, Surganya Kopi di Jakarta Selatan

0
149
Kopi enak Foresthree Coffee. Foto: Instagram @foresthreecoffee.ragunan
Kopi enak Foresthree Coffee. Foto: Instagram @foresthreecoffee.ragunan

Foresthree Coffee merupakan tempat minum enak yang didesain dapat merangkul semua penikmat kopi, mulai dari yang emang doyan kopi alias tim kopi autentik hingga tim yang tidak tahu tentang kopi tapi tetep pengen ngopi. Jadi nggak salah kalau Foresthree Coffee menjadi surganya kopi enak di Jakarta Selatan.

Foresthree Coffee sebenarnya memiliki banyak cabang, tapi kali ini Pesanmakan.id sedang mampir ke cabang Ragunan. Tepatnya berada di Jalan Kebagusan Raya No.9, Kebagusan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan. Selain rasa kopi yang enak, coffee shop ini juga instagramable karena memiliki banyak spot foto bagus. Jadi, sambil menunggu pesanan selesai, kamu bisa mengambil beberapa foto untuk diunggah ke Instagram. Atau bagi yang nggak suka foto-foto, kamu bisa bermain uno stacko biar nggak bosen. Jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan, ya. Ingat corona masih ada di sekitar kita.

Foresthree Coffee cabang Ragunan buka setiap Senin-Jumat pukul 08.00-22.00 WIB. Khusus Sabtu dan Minggu, Foresthree buka mulai pukul 10.00 WIB.

Kopi Enak a la Foresthree Bukan Kopi Biasa

Foto: Instagram @foresthreecoffee.ragunan

Foresthree Coffee menawarkan konsep kopi kreasi. Sehingga rasa kopi di sini bisa kamu pesan sesuai selera. Misalnya bagi penikmat kopi autentik, bisa memesan espresso. Atau kopi susu dengan kuantitas kopi di atas normal.

Salah satu rekomendasi Pesanmakan.id untuk penikmat kopi autentik adalah doubleshot es kopi susu. Perpaduan doubleshot espresso, milk, dan palm sugar menjadi pilihan tepat untuk penikmat kopi tingkat lanjut.  Menu lainnya, yaitu doubleshot Foresthree Iced Shaken yang menggunakan dolce sauce,America Arabica, Cappucino, dan es kopi susu less sugar.

Sementara bagi kamu yang nggak kuat ngopi, bisa minta less coffee. Atau langsung aja pilih menu lain yang cocok buat kamu yang nggak doyan pahit. Misalnya ada Oreo n Cream. Ini salah satu favoritnya tim Pesanmakan.id yang nggak doyan kopi pahit hehe..

Oreo n cream memiliki cita rasa manis, legit, dan menyegarkan. Menu ini pinter banget mengubah mood, dari capek dan loyo menjadi segar dan bersemangat. Minum oreo n cream dari Foresthree Coffee nggak bisa nggak cepet habis. Sekali sruput, pengennya sruput sampai habis. Perpaduan oreo, cream, milk, dan vanila ice cream a la Foresthree bener-bener memanjakan lidah pelanggannya.

Menu lain yang bisa dipesan tim yang nggak begitu suka pahit adalah Regal and Cream, Cottoncandy Milk, Matcha Latte, Milktea Coffee Jelly, Shanghai Brown Sugar Milktea, Cookie Dough Latte, Harshey Coffee Pops, dan masih banyak pilihan lainnya.

Harga yang ditawarkan Foresthree cukup ramah di kantong, mulai dari Rp17 ribu aja. Harga tersebut belum termasuk promo diskon via aplikasi pesan antar makanan online, ya.

Sudah Hadir di 3 Aplikasi Pesan Antar Makan Online

Foto: Instagram @foresthreecoffee.ragunan

Untuk menjangkau pelanggan yang lebih luas, Foresthree Coffee mendaftar sebagai mitra di pesan antar makanan online. Apalagi, di tengah pandemi Covid-19, orang-orang banyak memilih memesan makanan melalui pesan antar makanan online dibandingkan mendatangi coffee shop.

Foresthree sendiri sudah ada di 3 aplikasi pesan antar makanan sekaligus, yaitu GoFood, Grab Food, dan Shopee Food. Jadi, kamu tinggal pilih deh maunya menggunakan aplikasi pesan antar makanan yang mana.

Sebagai informasi, Shopee Food biasanya memiliki promo voucher berupa potongan harga hingga 60% plus gratis ongkir dan cashback sebanyak 12%. Menarik, kan?

Promo dari shopee ini juga telah diunggah Foresthree Coffee Ragunan di Instagram miliknya @foresthreecoffee.ragunan. Jadi, tunggu apa lagi? Kalau pengen ngopi, #pesenmakan aja di 3 aplikasi tersebut. Selamat menikmati.

Banner Pesen Makan Sekarang