Kini Tahu Pun Bisa Menjadi Cemilan Kekinian

0
401
Ngemil Sore Dengan Tahu Gila
Tahu Gila - Foto Oleh Suciarti Wahyuningtyas

Pesenmakan.id Bekasi – Kalau disuruh milih antara tahu dan tempe, saya sudah pasti pilih tahu. Apalagi kalau bisa dicemilin dengan berbagai macam rasa seperti TAHU GILA yang menjadi cemilan saya kala sore atau disaat deadline melanda. Yang bikin senangnya tuh si Tahu Gila ini ada berbagai macam rasa loh…

Jadi saya tuh sesungguhnya selalu suka makanan apapun dengan bahan dasar tahu, apalagi kalau si tahu di goreng dengan garing atau menggunakan tepung. Sayangnya dirumah gak semuanya suka tahu nih, anakku malah Sukanya tempe tapi kalau suamiku apa saja suka.

Belakangan nih banyak banget loh jajanan dengan olahan tahu dan namanya pun beragam, kayaknya sudah nyaris semua jajanan berbahan tahu saya beli deh. Tapi Namanya jajanan pasti ada yang jadi favorit dong, apalagi kalau tempat belinya dekat dengan rumah.

Ngemil Sore Dengan Tahu Gila
Tahu Gila – Foto Oleh Suciarti Wahyuningtyas

Tahu Gila Cemilan Masa Kini

Ngemil Sore Dengan Tahu Gila
tahu Gila – Foto Oleh Suciarti Wahyuningtyas

Sore hari saya suka beli Tahu Gila untuk teman minum kopi sore atau sekedar jadi teman saat malam menulis. Cuma nih karena tempat yang jual ada di komplek sebelah jadi suka malas kalau beli sendiri kesana. Namanya juga emak-emak pasti ada saja alasannya.

Tahu Gila ini ada di daerah Jatikramat Bekasi dekat rumah saya, kalau didaerah lain belum tau ada dimana saja. Si Tahu Gila ini sebenarnya tahu goreng yang dipotong kecil-kecil dan di goreng garing lalu setelah itu diberikan bubuk perasa seperti keju, barbeque, pedas dan masih banyak lagi rasanya.

Namun yang menjadi favori saya selalu yang pedas dengan level 2 saja, biar orang rumah juga bisa ikutan makan. Lalu selain itu juga dengan rasa barbeque dan keju, ini kadang anakku juga ikutan ngemil walau gak sering dan tergantung moodnya dia saja.

Sayangnya saya gak pernah nyobain rasa yang lain nih, setiap beberapa kali beli selalu 3 rasa itu saja. Kayaknya besok-besok kalau beli harus nyobain rasa yang lainnya nih. Untuk satu porsi Tahu Gila harganya Rp 8.000 kalau gak salah dalamnya ada 20 – 30 potong kecil tahu goreng.

Padahal dulu beli si Tahu Gila iseng banget karena pengen ngemil yang beda dan yang gak ada didepan komplek jadi iseng nyari deh cemilan lain. Buat kalian yang penasaran sama si Tahu Gila ini bisa dicobain juga nih.

Varian Rasa Tahu Gila

Kirain waktu awal beli itu si Tahu Gila hanya ada 1 varian saja, seperti tahu-tahu lainnya. Ternyata waktu mau beli langsung bingung mau pilih rasa yang mana, malah kepengennya nyobain semuanya. Tapi percayalah, untuk penggemar tahu harus banget nyobain ini deh.

Ngemil Sore Dengan Tahu Gila
Tahu Gila – Foto Oleh Suciarti Wahyuningtyas

Beberapa varian rasa Tahu Gila bisa kamu nikmati loh, seperti keju, ayam bawang, balado pedas manis, asin, barbeque, pedas level 1-3, pizza, kari ayam, jagung bakar, original, rumput laut, sapi panggang dan lada hitam.

Banyak bangetkan varian rasa yang bisa kamu coba? Bisa dinikmati Bersama keluarga dirumah juga sesuai dengan selera masing-masing. Kalau saya tentu pilih yang pedas level 2 sih, sambil ngeteh atau ngopi cantic cocok banget.

Bisa Pesan Disini Loh Kalau Penasaran Sama Tahu Gila

Buat yang rumahnya sekitaran Jatimakmur dan Jatikramat kamu bisa cobain juga nih Tahu Gila yang digoreng krispy dengan taburan bumbu aneka rasa. Dan ini semua bisa kamu pesan juga dimenu GoFood seperti yang saya lakukan kalau ingin makan Tahu Gila. Duduk manis dirumah sambil nunggu Tahu Gila sampai deh.

Makan Tahu Gila yang masih anget-anget gitu enak banget deh, kadang suka gak berasa tau-tau bisa makan dua porsi sendirian, hahahaha Belum lagi kalau malam pas deadline dan pengen ngunyah, ini bisa gak sadar makannya saking mungil si tahu.

Kalau kamu sukanya ngemil apa sih kalau lagi dirumah? Siapa tau bisa jadi referensi saya nih kalau sedang cari cemilan untuk dirumah.

( PENA/SW )

Banner Pesen Makan Sekarang