Jank Jank Wings, Tempat Makan Enak di Yogyakarta

0
293

Pesenmakan.id, Yogyakarta — Are you a chicken wings lover? Belum sah jadi pecinta sayap ayam jika belum mencoba makanan yang populer di Yogyakarta ini, Jank Jank Wings. Tempat makan enak di Yogyakarta khusus pecinta sayap ayam untuk semua kalangan.

Tua muda, laki-laki atau pun perempuan, bisa makan sayap ayam sampai kenyang. Sayap ayam dengan berbagai macam pilihan saus dan tingkat kepedasan dari level satu sampai level 3. Yogyakarta memang istimewa, seistimewa sayap ayam di Jank Jank Wings.

Makanan Khas Kekinian di Yogyakarta

jank jank wings
Jank Jank Wings – Foto oleh Indah Julianti Sibarani

Jank Jank Wings ini mempunyai tiga outlet di Yogyakarta yaitu di Jalan C. Simanjuntak, Karangasem Condongcatur dan Jalan Raya Kledokan Seturan. Pastinya juga Jank Jank Wings ada di deretan rekomendasi makanan enak Yogyakarta di Go Food.

Zaman sekarang, pesan makanan via aplikasi seperti Go Food membantu banget kan ya.

Resto yang menyajikan olahan ayam dengan berbagai macam jenis, sudah banyak. Mulai dari resto impor sampai resto lokal. Tapi, hanya sedikit yang menyajikan menu khusus seperti sayap ayam.

Nah, Jank Jank Wings ini merupakan resto lokal khusus sayap ayam dari Surabaya, yang melebarkan sayap ke Daerah Istimewa Yogyakarta, dan menjadi makanan/minuman yang populer, terutama di kalangan anak muda.

Murah, Meriah dan Lezat

Yang namanya resto khusus sayap ayam, pastilah sayap ayam yang menjadi menu utamanya ya kan. Tapi sayap ayam di Jank Jank Wings bukan sayap ayam pada umumnya. Sayap ayam di tempat makan/minum enak di Yogyakarta ini, diolah dengan berbagai macam saus yang bisa dipilih seperti cheese atau keju, black pepper, teriyaki, Japannese hot curry dan Japanese curry, barbaque (BBQ), juga ada pilihan rasa Hot Gaprot level 1, 2 dan 3.

Makan sayap ayam di Jank Jank Wings, bisa jadi cemilan yang mengenyangkan atau jadi makanan berat jika ditambah nasi. Pilihan lainnya, ada Rice Bowl ala Jank Jank Wings. Berbagai menu di sini menjadi surga untuk para pecinta sayap ayam.

Pastinya juga, harganya ramah di kantong, terutama untuk para anak muda yang belum punya penghasilan sendiri. Cukup dengan uang Rp 20 ribu, sudah bisa membeli 4 pcs wings dengan berbagai pilihan rasa saus, plus nasi. Bisa patungan dengan teman tuh. Murah, meriah, lezat dan bikin kenyang. Atau bisa pilih menu ala carte, cukup dengan 7 ribu rupiah sudah dapat dua pcs sayap ayam.

Sensasi Hot Gaprot Jank Jank Wings

hot gaprot dari jank jank wings
Hot Gaprot – Foto oleh Indah Julianti Sibarani

Favorit saus yang saya rekomendasikan untuk dicoba di Jank Jank Wings adalah Hot Gaprot level 3, Teriyaki dan Creamy Cheese. Tiga rasa saus ini yang paling nikmat di lidah. Sensasi pedas Hot Gaprot, manis dari Teriyaki dan keju pada sayap ayam Jank Jank, membuatnya berbeda dari resto sayap ayam lainnya.

Khusus untuk saus Hot Gaprot, ada tiga level kepedasannya. Buat yang suka pedas, Hot Gaprot level 3 yang nampol. Serasa makan sayap ayam disambelin. Atau kalau nggak mau pedas banget tapi ingin sensasi rasa pedas, Japanese Hot Curry bisa jadi pilihan. Ini juga jadi pilihan saya, jika kehabisan saus Hot Gaprot.

Jank Jank Wings di Go Food

jank jank wings
Jank Jank Wings – Foto oleh Indah Julianti Sibarani

 

Sudah unduh aplikasinya Go Jek kan?

Kalau lagi sibuk nggak bisa meluangkan waktu untuk makan di Jank Jank Wings, nggak perlu mikir lama, Go Food saja dan bayar pakai GOPAY. Sudah nggak capek, nggak perlu uang tunai juga. Asal GOPAY nya cukup ya. Makanya jangan lupa diisi depositnya.

Dengan GO Food, kita tetap bisa kok merasakan nikmatnya Jank Jank Wings, makanan/minuman yang populer di Kota Yogyakarta. (Pena/IJS)

Kuliner Jogja lainnya

Banner Pesen Makan Sekarang