Jajan Enak dan Lengkap di GoFood Festival CIPLAZ Klender

0
695

Pesenmakan.id, Jakarta – Suasana meriah akan langsung pengunjung temui ketika pertama memasuki gerbang GoFood Festival CIPLAZ Klender. Gerbang dengan desain unik dan menarik perhatian ini menyambut para pengunjung dan seringkali dibuat area berfoto karena warnanya yang cerah dan bentuk-bentuk menarik yang sangat instagramable.

Kesan festival juga sangat terasa sesuai dengan nama GoFood Festival karena para pengunjung akan langsung menemukan jejeran pilihan makanan yang beraneka ragam. Berbagai pilihan makanan ringan kekinian sampai makanan utama untuk bersantap siang ataupun malam dapat dipilih pengunjung menurut selera masing-masing. Di malam hari, suasana semakin dipercantik dengan adanya lampu-lampu dekorasi yang semarak dan tentunya memanjakan mata pengunjung ketika menyantap makanan favoritnya.

GoFood Festival CIPLAZ Klender sangat mudah dijangkau para pengunjung karena berlokasi di halaman pusat perbelanjaan CIPLAZ Klender. Konsep food court outdoor ini membuat pengunjung menjadi lebih leluasa untuk mengajak keluarga dan anak-anak untuk bersantap dengan santai sambil berbelanja kebutuhan sehari-hari di pusat perbelanjaan. Meskipun areanya terbuka, GoFood Festival CIPLAZ Klender juga dilengkapi dengan tenda penutup di semua sisinya, sehingga para pengunjung tidak akan terganggu ketika cuaca hujan sekalipun.

Area Gratis untuk Kegiatan Komunitas

Seperti GoFood Festival lainnya GoFood Festival di CIPLAZ Klender juga menggabungkan konsep kuliner dan entertainment, di mana terdapat panggung, sebagai fasilitas acara atau kegiatan yang bisa digunakan komunitas. Panggung yang cukup besar di GoFood Festival CIPLAZ ini juga dilengkapi panggung dan sound system yang bisa dimanfaatkan untuk mengadakan acara dan kegiatan bersifat casual dan santai, seperti acara musik akustik hingga talk show dan gathering.

suasana gofood festival ciplaz
Suasana GoFood Festival Ciplaz – Foto oleh Ananda Astri Dianka

Fasilitas ini menjadi salah satu daya tarik dari GoFood Festival CIPLAZ Klender, baik bagi para komunitas yang mencari wadah untuk berkegiatan, maupun juga bagi para pengunjung yang bisa mendapatkan hiburan seperti acara musik, dan semakin betah menghabiskan waktu bersantainya disini, terutama di akhir pekan.

Menurut penjaga outlet GoPay, Della, prosedur peminjaman fasilitas area untuk acara di GoFood Festival CIPLAZ Klender sangat mudah. Saat ditemui Pesenmakan.id (20/12), Della menyatakan, “untuk mengadakan acara disini cukup datang saja ke kami dengan menginformasikan tanggal dan waktu acaranya, baru setelah itu akan kami teruskan ke pihak manajemen untuk dicek terlebih dahulu acara dan jadwalnya. Mengadakan acara disini tidak dipungut biaya, hanya saja semua konsumsi selama acara berlangsung harus dibeli dari merchant GoFood Festival CIPLAZ Klender.” Selain cara tersebut, pengunjung atau komunitas bisa mendaftarkan acara mereka lewat form registrasi yang ada di link ini bit.ly/GFFforCommunity.

panggung di gofood festival ciplaz
Panggung di GoFood Festival Ciplaz – Foto oleh Ananda Astri Dianka

Kehadiran GoFood Festival CIPLAZ Klender yang memiliki fasilitas panggung yang dapat digunakan oleh para pengunjungnya disambut baik oleh salah satu pengunjung yang datang. Menurutnya, tidak mudah menemukan area yang memberikan fasilitas panggung dan sound system secara gratis untuk komunitas apalagi yang nyaman dan lengkap dengan makanan enak seperti GoFood Festival CIPLAZ ini.

“Saya sudah penasaran dari dulu, tapi tidak tahu kalau bisa digunakan untuk umum dan gratis. Kalau begitu saya berminat untuk membuat acara di sini dengan teman-teman kampus. Pasti jadi lebih ramai acaranya karena acara kami biasanya diadakan hanya di sekitar area kampus saja, dan pasti lama-lama mulai terasa bosan sehingga butuh suasana baru. Kalau mengadakan acaranya di sini, pasti lebih banyak teman-teman kita yang semangat untuk ikut, lokasinya juga cukup strategis untuk dijangkau. Menarik sekali menurut saya,” ungkap Nunu, salah satu mahasiswa yang sedang kulineran di GoFood Festival CIPLAZ Klender.

Pilihan Makanan Terlengkap

Area GoFood Festival CIPLAZ Klender memang cocok untuk dikunjungi rombongan keluarga atau teman untuk makan bersama-sama, tetapi biasanya selera makanan orang berbeda satu dengan yang lainnya. Menjawab kebutuhan selera banyak orang yang berbeda tersebut GoFood Festival CIPLAZ Klender menyediakan beraneka ragam pilihan merchant dengan kualitas rasa yang terbukti banyak digemari para pecinta kuliner, mulai dari minuman, camilan, sampai makanan utama. Para pengunjung seakan dimanjakan dengan cita rasa yang sangat bervariasi, seperti Paket Aprek Mpok Mer dari merchant Ayam Geprek dan Sate Taichan Mpok Mer, Toppoki Chicken Crispy dari merchant Jajanan ala Korea, dan Roti Bakar Keju Coklat dari merchant Roti Bakar Bandung Boga Rasa sehingga tidak bosan ketika kulineran disini.

Harga makanan enak yang tersedia dikategorikan ramah di kantong para pengunjung, dengan kisaran harga mulai dari Rp 18.000 hingga Rp 100.000. GoFood Festival CIPLAZ Klender pun menawarkan promo setiap hari berupa cashback 30% maksimal Rp5.000 untuk para pengguna setia GoPay untuk bertransaksi di para merchant sementara untuk pengguna baru akan mendapatkan promo yang lebih spesial, yaitu cashback 50%* maksimal Rp15.000.

Pengunjung hanya tinggal datang ke merchant kuliner yang diinginkan lalu melakukan pembayaran menggunakan GoPay dan cashback akan otomatis masuk ke saldo GoPay saat itu juga. Tidak hanya sampai di situ, pengunjung yang ingin memesan via online pun bisa memesan dari semua merchant GoFood Festival CIPLAZ Klender melalui layanan GoFood di aplikasi Gojek. Tak heran jika kemudahan kulineran secara offline dengan langsung datang atau secara online melalui layanan GoFood ini membuat GoFood Festival CIPLAZ Klender menjadi favorit para pecinta kuliner yang berdomisili di sekitar Klender, Jakarta Timur. (PENA/AAD)

Banner Pesen Makan Sekarang