GoFood Festival TIS Square, Tempat Hangout Santuy di Tebet

0
714

Pesenmakan.id, Jakarta – Bagi warga Cawang dan sekitarnya tentu tidak lagi asing dengan TIS Square yang merupakan pusat kuliner dengan banyak pilihan restoran di kawasannya. Namun ada yang menarik, di antara jejeran ruko berbagai restoran, ada sebuah tenda besar yang ternyata adalah lokasi GoFood Festival TIS Square. Pengemasan lokasi yang unik cukup mencuri perhatian pengunjung dengan tenda putih besarnya. Setibanya di sana pengunjung akan disambut dengan gapura GoFood Festival yang ikonik.

Lebih jauh masuk ke dalam, rasanya seperti memasuki festival kuliner karena langsung disambut dengan booth-booth makanan yang berjejer rapi. Nuansa merah semarak semakin dipercantik dengan karpet yang terbuat dari rumput sintesis hijau yang menyegarkan mata. Bagi pengunjung yang menyukai tempat yang instagramable, tempat ini layak dijadikan tempat kuliner yang bisa sekaligus tempat berswafoto karena dekorasi interiornya yang benar-benar membuat pengunjung berada dalam sebuah festival.

Lokasinya yang strategis karena dekat dengan halte Transjakarta dan Stasiun KRL juga memudahkan pengunjung untuk mencapai tempat ini. Terlebih lagi GoFood Festival TIS Square berada di tengah kawasan perkantoran yang sudah pasti akan ramai dikunjungi saat makan siang dan makan malam. Jam operasionalnya pun disesuaikan dengan office hours yaitu mulai dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Urusan parkir pun tidak perlu dikhawatirkan, karena kawasan Tis Square memiliki area parkir yang luas dengan keamanan yang baik.

Suasana yang Tidak Bising

Meski berlokasi tepat di pinggir jalan utama, GoFood Festival TIS Square berada sedikit di tengah dari komplek TIS Square. Pengunjung tidak perlu khawatir kesulitan untuk menemukannya, karena petunjuk arahnya sudah sangat jelas. Lokasi yang agak ke dalam ini menguntungkan pengunjung karena terhindar dari bisingnya jalanan secara langsung.

suasa yang tenang di dalam gofood festival tis square
Suasana yang tenang di dalam GoFood Festival TIS Square – Foto oleh Ananda Astri Dianka

Suasana yang kondusif membuat GoFood Festival TIS Square sangat cocok dijadikan tempat untuk bercengkrama dengan teman atau mengerjakan tugas tanpa harus terdistraksi pleh suara bising kendaraan.

Cocok untuk Menyelenggarakan Acara

GoFood Festival TIS Square menyediakan venue yang cocok dijadikan tempat berkumpulnya komunitas atau siapa saja yang ingin bermusik atau mengadakan acara tertentu. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap, karena dekorasi sudah sangat cantik sehingga penyelenggara acara sudah tidak perlu repot memikirkan dekorasi. Selain itu disediakan pula sound system untuk keperluan audio.

Kehadiran mini stage menjadi salah satu bentuk GoFood Festival TIS Square sangat terbuka dalam mengakomodasi kebutuhan pengunjungnya. Tanpa dipungut biaya, pengunjung tinggal reservasi ke pihak GoFood Festival TIS Square yang ada di sana, cukup dengan membeli makanan dan minuman dari merchant-merchant yang ada di GoFood Festival TIS Square.

Fasilitas menarik ini pernah dimanfaatkan oleh Bagas, mahasiswa dari kelompok musik di salah satu universitas swasta di Jakarta Selatan. Saat ditemui Pesanmakan.id (18/12) di lokasi, Ia mengaku pernah mengadakan acara ulang tahun organisasinya di GoFood Festival TIS Square.

“Awal tahun ini kebetulan saya dan teman-teman baru saja mengadakan acara di sini, ulang tahun organisasi kami. Acaranya sederhana, hanya main musik dan makan-makan. Kami pilih di sini karena gratis, ada panggung dan soundnya, dan urusan konsumsi juga tinggal pesan, nggak repot,” katanya.

Tidak dimungkiri, adanya fasilitas venue membuat pengunjung semakin tertarik untuk mengadakan acara di sini, terutama untuk para penggiat komunitas untuk mengenalkan eksistensi komunitasnya kepada masyarakat luas.

Selaku pengelola GoFood Festival TIS Square, Desi mengaku sangat senang dengan animo pengunjung yang selalu ramai, terutama jika acara tertentu.

“Banyak sekali yang menanyakan tentang bagaimana syarat untuk bisa menggunakan venue di GoFood Festival TIS Square. Hal itu menunjukkan tingginya antusias pengunjung dan juga kenyamanan mereka untuk berkunjung ke sini.” Jika ingin memanfaatkan fasilitas ini, caranya juga mudah. Cukup mengakses form registrasi yang ada di link ini bit.ly/GFFforCommunity.

Banyak Kuliner yang Bikin Ngiler

GoFood Festival TIS Square menyediakan banyak pilihan kuliner yang pasti akan membuat bingung pengunjung yang datang. Kudapan yang tersedia mulai dari minuman tradisional, makanan utama, sampai makanan kekinian yang sedang hits semua ada di sini. Di antaranya Gudeg Indiera, Dawet Ireng, Fried Chicken Geprek Gian, dan Bakso Aci Leluhur.

Banyaknya makanan tentu saja tidak akan membuat kantong pengunjung jebol, karena GoFood Festival TIS Square memberikan promo cashback sebesar 30% untuk pengguna setia GoPay dan 50% untuk pengguna baru*. Apabila saldo GoPay habis, pengunjung juga hanya perlu ke booth pengisian saldo GoPay dan sudah bisa langsung bertransaksi dengan mudah dan hemat. (PENA/AAD)

Banner Pesen Makan Sekarang