Enak dan Menyehatkan, 3 Restoran Vegetarian di Bandung Ini Patut Dikunjungi!

0
166

Pesenmakan.id, Bandung – Tak banyak warga Indonesia yang memilih untuk jadi seorang vegetarian atau hanya mengonsumsi sayuran. Terdapat beberapa alasan yang menjadi latar belakang seseorang tidak tertarik untuk menjadi seorang vegetarian, seperti membosankan, tidak enak, dan tidak mengenyangkan jika hanya menyantap sayur-mayur. Menjadi seorang vegetarian pastilah menyehatkan, namun sayangnya tempat makan yang hanya menyajikan hidangan vegetarian terbilang masih sangat sedikit. Tetapi, sedikit bukan berarti tidak ada sama sekali, bukan? Walaupun terbilang jarang, Anda masih akan tetap menemui restoran vegetarian di kota-kota besar seperti misalnya Bandung.

Jika Anda seorang vegetarian dan sedang berlibur ke kota Bandung, maka tak perlu risau untuk tidak bisa menemukan restoran vegetarian yang lezat karena ulasan berikut ini akan memberi tahu Anda mengenai informasi dan lokasi tentang restoran vegetarian yang tersebar di kota Bandung. Dijamin enak!

Restoran Vegetarian di Bandung yang Memiliki Banyak Penggemar

1. Go Green Vegan Cafe

Sumber: qraved

Dari namanya saja sudah dapat dipastikan kalau tempat makan ini hanya menyajikan makanan sehat dan cocok dikunjungi untuk para vegetarian. Jika biasanya Anda mengonsumsi nasi putih, maka restoran ini akan menyajikan nasi merah sebagai karbohidratnya yang tentunya menyehatkan. Untuk lauknya, Anda bisa memesan sup rumput laut, tahu jepang variasi, atau pilihan menu dengan jenis daging ayam atau sapi. Tunggu dulu, kedua jenis daging tersebut ternyata berbahan dasar kacang-kacangan dan jamur yang menyrupai daging ayam atau sapi. Harganya pun cukup terjangkau.

Lokasi: Jl. Kebon Sirih No. 21, Kebon Jati, Bandung

2. Mom’s Bakery


Sumber: tripadvisor

Ingin mencicipi sajian roti sehat nan lezat? Langsung saja datang ke Mom’s Bakery yang juga sering dijadikan tempat hangout para remaja Bandung karena desain interiornya yang instagramable. Kedai roti ini menyediakan aneka produk roti dan kue rendah kalori, yang tak hanya pas untuk santapan para vegetarian, tetapi juga untuk penderita diabetes dan yang sedang diet. Untuk bahan dasar serta isian rotinya, Mom’s Bakery selalu menggunakan tepung whole wheat, kacang-kacangan, dan sayuran tanpa menggunakan ragi sedikit pun. Untuk harga roti yang ditawarkan terbilang cukup mahal namun setimpal dengan cita rasa roti yang diberikan karena hanya menggunakan bahan-bahan organik kualitas terbaik.

Lokasi: Jalan Progo No. 18, Citarum, Bandung Wetan

3. Vegetarian House

Sumber: foody

Jika ingin menyantap makanan sehat tanpa harus merogoh kocek yang dalam, maka Anda perlu datang ke kedai yang satu ini. Tempat makan yang lebih mirip dengan kantin ini menyediakan beberapa menu yang sama sekali tidak menggunakan telur, daging, susu, keju dan bawang sebagai bahan dasarnya. Untuk menu makanannya, Anda bisa memesan nasi jamur serundeng, nasi butter sayuran dan lainnya. Untuk camilan ringan juga tersedia jamur krispi, keripik tempe, lontong isi, pangsit goreng, pempek, hingga “dendeng” balado. Harga per menu juga sangat terjangkau yaitu kisaran Rp. 20,000 saja.

Lokasi: Jalan Kebon Jati No. 173, Andir

Sumber: job-like.com

Banner Pesen Makan Sekarang