Di Bandung Ada Ayam Geprek Neng Tata Yang Bisa Bikin Ketagihan

0
250

Pesenmakan.id, Bandung – Bandung sebagai tempat wisata kuliner selalu menyajikan makanan yang memanjakan lidah. Salah satunya adalah ayam geprek. Bicara soal ayam geprek, kuliner yang satu ini memang sedang trending dimana-mana. Perpaduan sederhana nasi putih hangat, ayam geprek dan sambalnya bawangnya yang khas, pedas menggigit membuat siapapun yang mencicipinya selalu pengen lagi dan lagi.

Harga seporsi ayam geprek yang murah meriah pun menjadikan menu ayam geprek digemari oleh banyak kalangan. Karena menu Ayam geprek cocok untuk disantap kapan saja terutama disaat makan siang.

Dan dari sekian banyak ayam geprek yang pernah saya cicipi, ada satu ayam geprek yang berhasil bikin saya ketagihan. Yaitu ayam geprek Neng Tata.

Ayam geprek Neng Tata yang ada di Bandung. Ayam geprek ala Neng Tata ini berbeda dengan ayam geprek lainnya. Selain ukuran daging ayamnya yang relatif besar, tekstur daging ayamnyapun terasa lembut di lidah alias empuk banget. Hmm.. saya jadi tak perlu repot-repot kerja keras ngunyah deh.

Yang saya suka dari makan di ayam geprek Neng Tata, selain daging ayamnya yang lembut, adalah rasa sambalnya yang pedasnya wajar. Mungkin ada sebagian orang yang menyukai rasa pedas yang cukup pedas. Tapi saya hanya memberanikan diri untuk menyicipi ayam geprek Neng Tata dengen level kepedasan level 3 saja. Alias level aman.

Aman, karena sebanding dengan porsi nasi putih yang disediakan. Begitu nasi putihnya habis saya santap, daging ayamnya pun pas ludes tak bersisa. Jadi tidak ada istilah harus tambah nasi.

Untuk pilihan rasa pedas sambal bawang di ayam geprek Neng Tata mulai dari level 1 sampai dengan level 10. Kamu bisa pilih sesuai selera masing-masing. Tapi hati-hati jangan sampe kepedesan ya..

Varian Menu Di Ayam Geprek Neng Tata

Seperti menu ayam geprek lainnya, menu di ayam geprek neng Tata terdiri dari menu standar: nasi putih, ayam geprek, sambal dan lalapan. Kalau di menu ayam geprek lain lalapannya berupa irisan timun dan kol mentah, di menu ayam geprek Neng Tata lalapannya berupa kol goreng. Irisan kol putih yang digoreng menggunakan minyak dan rasanya gurih bikin ketagihan.

menu standar dari ayam geprek neng tata
Menu standard Ayam Geprek Neng Tata – Foto oleh Gita Sarrah

Selain menu standar, ada juga menu ayam geprek mozzarella dan kol (nasi, ayam tepung, sambal plus topping keju mozzarella), serta menu mie ayam geprek (mie + ayam geprek mozzarella + kol).

Untuk pilihan menu lain, ayam geprek Neng Tata juga menyediakan menu sosis goreng, scrambled egg (telor aduk), ati goreng, kentang goreng, paket sosis dan kentang goreng, tempe, telor dadar, telor mata sapi, serta tahu.

Sedangkan untuk minumannya ada mojito, aneka jus (jus mangga, jus buah naga), ice coklat, ice capucino, ice jeruk, air mineral dan es teh manis. Tuk harga minumannya pun sangat terjangkau. Mulai Rp 5000 sampai dengan Rp 12.000.

Oh iya selain menu ayam geprek, kedai neng Tata juga menyediakan menu ayam goreng biasa. Ayam goreng biasa yang judulnya ga biasa, karena nama menunya adalah ayam sambel biadab. Duh! Mungkin karena level pedas sambelnya yang khusus dibuat pedes banget ya.

Harga Ayam Geprek Neng Tata

Seporsi ayam geprek Neng Tata dibandrol mulai harga Rp 14.000 (nasi ayam geprek plus sambal). Menu ayam geprek mozzarella Rp 18.000, menu mie geprek mozzarella Rp 22.000 dan menu sosis + kentang goreng Rp 20.000

paket 2 dari ayam geprek neng tata
Paket 2 Ayam Geprek Neng Tata – Foto oleh Gita Sarrah

Dan begitu tahu kalo di aplikasi pesan antar makanan Go Food lagi ada promo Mamimumemo (makan minum murah menang mobil), saya pun tertarik untuk pesan ayam geprek Neng Tata via Go Food.

Lumayan nih, mumpung lagi promo kalo saya pesan 2 paket ayam geprek saya bisa dapet free satu lagi paket ayam geprek. Siapa sih yang ga doyan gratisan? hehe.

Tinggal order via handphone trus bayar pake go pay, makanan ayam geprek Neng Tata favorit saya pun bisa langsung diantar ke rumah. Cepat dan praktis.

Saya pesen ayam geprek Neng Tata paket 2 sebanyak dua buah (free paket 1) cukup membayar Rp 46.000 saja. Lumayan nih.

Ngomong ngomong, ayam geprek neng Tata buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan pukul 23.00 malam lho. Jadi sewaktu-waktu kamu ingin makan ayam geprek Neng Tata kamu tinggal order via Go Food. Dan pastikan saldo Go Pay mu masih terisi, karena bayar dengan Go Pay (pembayaran non tunai) kita bisa dapat promo tambahan (ada Go Pay delivery promo gitu). Asyik khan?

Jadi, kalau penasaran dengan ayam geprek neng Tata buruan cobain. Tapi hati-hati bisa bikin ketagihan! (Pena/GS)

Banner Pesen Makan Sekarang