Cokelat Klasik, Minuman Populer di Kota Malang, Rasanya Nyoklat Abis !

0
541
Cokelat Klasik, Minuman Populer di Kota Malang, Rasanya Nyoklat Abis !
Cokelat Klasik - Foto Oleh Ani Ivon

Pesenmakan.id, Malang – Saat ini olahan yang menggunakan cokelat banyak macamnya. Cokelat yang merupakan hasil olahan dari biji kakao ini memiliki banyak penggemar. Cokelat hampir disukai semua kalangan, baik anak-anak hingga orang dewasa menyukai cokelat. Meskipun cokelat bukan berasal dari Indonesia, namun banyak pohon cokelat bisa tumbuh di sini dan rasanya jadi mendunia.

Umumnya cokelat dinikmati dalam bentuk cokelat batangan, akan tetapi cokelat juga bisa digunakan untuk bahan minuman hangat maupun dingin. Bahkan cokelat pertama kali dikonsumsi dalam bentuk minuman dan hingga kini menjadi minuman yang populer. Di Kota Malang sendiri ada beragam merchant yang menyajikan minuman berasal dari cokelat.

Manfaat Cokelat Bagi Kesehatan

Cokelat tak hanya enak untuk dinikmati, tetapi juga memiliki manfaat yang banyak bagi kesehatan. Cokelat yang berasal dari biji kakao kaya akan nutrisi yang sering disebut flavanoid dan fenol. Selain itu cokelat juga mengandung vitamin A, vitamin B1, vitamin C, vitamin D dan vitamin E serta kandungan lainnya.

Konon cokelat bisa jadi mood booster di kala suasana hati sedang suntuk. Saya sendiri merasakan manfaat tersebut, misal lagi banyak pikiran lebih suka menyendiri sambil menikmati cokelat baik dalam bentuk minuman maupun cokelat batangan. Tak heran kini banyak pengusaha kuliner yang berkreasi menggunakan cokelat terutama untuk minuman. salah satu kuliner yang menyajikan minuman cokelat adalah Cokelat Klasik.

Cokelat Klasik Hadir di GO Food

Cokelat Klasik yang menjadi minumam populer di Kota Malang ini, berawal dari sebuah kedai kecil kemudian sempat mengalami masalah. Sampai akhirnya bisa memiliki outlate yang berada di daerah Joyoagung dengan konsep cafe semi terbuka.

Saya yang ingin mencoba dan menikmati minuman Cokelat Klasik ini sejak lama belum juga kesampaian. Selalu saja ada kendala usai direncanakan, kalau gak bentrok dengan jadwal lain, ya pas kena hujan. Tapi pucuk dicinta ulam pun tiba, saat ini gak perlu repot datang ke cafe karena Cokelat Klasik udah hadir di Go Food.

Varian dan Rekomendasi di Cokelat Klasik

Cokelat Klasik, Minuman Populer di Kota Malang, Rasanya Nyoklat Abis !
Coklat Klasik – Foto Oleh Ani Ivon

Merchant Cokelat Klasik yang ada di Go Food lumayan cukup banyak. Hampir di setiap wilayah yang ada di Malang sudah tersedia, sehingga bisa lebih mudah untuk menjangkaunya. Saya sendiri memilih merchant Cokelat Klasik yang dekat rumah.

Walaupun Cokelat Klasik merupakan merchant minuman populer di Malang, tetapi juga menyediakan menu lainnya. Varian dari Cokelat Klasik itu sendiri ada beberapa, bahkan ada tiga varian yang paling direkomendasikan yaitu Choco Cincau, Choco Original dan Choco Milk. Varian lain yang ada di Cokelat Klasik diantaranya :

1. Choconut

2. Chocopucino

3. White Choco Anggur

4. White Choco Melon

5. White Choco Strawbery

Serta masih banyak minuman lainnya yang bisa dipilih. Minuman yang berbahan dasar cokelat ini bisa dinikmati dalam keadaan dingin maupun panas. Sedangkan untuk varian makanannya mulai dari olahan ayam, mie hingga camilan juga ada, tinggal disesuaikan dengan selera.

saya pun memesan salah satu menu yang jadi rekoemndasi yaitu Choco Milk dan White Choco Strabery. Sedangkan untuk varian makanannya memilih Ayam Geprek Original.

Cokelat Klasik, Rasanya Nyoklat Abis!

Cokelat Klasik, Minuman Populer di Kota Malang, Rasanya Nyoklat Abis !
cokelat klasik – Foto Oleh Ani Ivon

Sebagai penggemar cokelat, tentu tak melewatkan kesempatan untuk mencoba minuman berbahan dasar cokelat ini. Apalagi sudah jadi minuman populer di Kota Malang. Cuaca di Malang sempat cerah dan panas, sehingga lebih cocok menikmati Cokelat Klasik dalam kondisi dingin.

Bagaimana soal rasa Cokelat Klasih Choco Milk? Buat saya yang baru pertama mencoba, rasanya nyoklat abis deh, pantesan sangat populer di Malang. Saya menyesal kenapa tidak mencobanya dari dulu. Ukuran porsi gelasnya pun lumayan besar sehingga puas untuk menikmatinya.

Cokelat Klasik, Minuman Populer di Kota Malang, Rasanya Nyoklat Abis !
cokelat klasik _ Foto Oleh Ani Ivon

Sama halnya dengan varian Choco Milk, varian White Choco Strawbery juga tak kalah enak, manisnya pas dan segar. Menurut saya komposisinya pas, secara ada kan minuman cokelat yang kalau sudah lama gak berasa manisnya lagi, Cokelat Klasik tidak begitu. Sehingga konsistensi rasa manisnya terjaga dan tidak berlebihan. Dijamin sekali sruput maunya terus sampai tandas. Rasa menu Ayam Gepreknya pun enak, pedasnya nampol.

Cokelat Klasik, Minuman Populer di Kota Malang, Rasanya Nyoklat Abis !
Ayam Geprek – Foto Oleh Ani Ivon

Pesan Cokelat Klasik via Go Food Bayarnya Pakai GOPAY

( PENA/AI )

Banner Pesen Makan Sekarang