Ngedrakor Bareng ‘Si Broo’, Camilan Enak yang Menemani Gaya Sehatmu

0
293
Camilan-enak-si broo
Pesenmakan.id

Aktivitas menonton drama korea semakin seru jika ada camilan-camilan enak yang menemani. Satu camilan yang sekarang jadi favorit tim Pesenmakan.id adalah Si Broo: camilan enak nan sehat yang berasal dari sayuran, seperti brokoli.

Si Broo adalah camilan yang berbentuk stik yang dibuat dari sari pati sayuran brokoli yang sudah digoreng. Dari bungkusannya, kamu sudah bisa menemukan tagline menarik dari produk ini, yaitu Temani Gaya Sehatmu.

Camilan stik ini dikatakan sehat karena selain menggunakan sayur brokoli, Si Broo tidak menggunakan pewarna, perasa, dan bebas MSG. Gimana? Bisa tetep nyamil dengan sehat, kan?

Si Broo merupakan salah satu produk UMKM yang berasal dari Boyolali yang sedang berkembang. Si Broo juga sudah ada agennya di Bekasi, Sukoharjo, Bantul, Jember, dan Malang. Oh iya, Si Broo juga open reseller, lho. Jadi buat kamu yang pengen nyamil sambil jualan, bisa banget nih.

Tapi kalau kamu cuma pengen nyamil sambil ngedrakor juga gak apa-apa kok. Satu bungkus Si Broo bisa untuk menemani kamu nonton dua episode Mouse, deh. Daaan camilan ini juga bisa memecahkan ketegangan saat Ba Reum mengeksekusi psikopat lainnya di drama itu.

Camilan Si Broo Enak dan Bergizi

Foto: Pesenmakan.id

Pesenmakan.id memesan dua rasa dari camilan Si Broo, original dan pedes manis. Meski dikirim dari Boyolali, stik Si Broo tetap aman sampai bungkusan dibuka. Pengemasannya rapi dan detail sehingga kualitas produk terjaga. Apalagi bungkusan yang dipakai Si Broo berkualitas. Produk UMKM ini sepertinya sudah sangat siap bersaing di market percamilan, hehe

Rasa dari keduanya sama-sama enak dan gurih. Yang membedakan hanya penggunaan bumbu tambahan pedes manis. Tapi, rasa pedes Si Bro bukan pedes yang mematikan seperti kebanyakan makanan pedes yang sedang viral. Pedas stik Si Broo tidak dominan, perpaduan dengan rasa manisnya pas. Sehingga camilan ini nggak kerasa sudah habis satu bungkus.

Stik Si Broo tidak keras. Teksturnya renyah. Nggak ada itu drama gigi sakit karena ngemilin sesuatu yang keras.

Harga satu bungkus stik brokoli Si Broo hanya Rp15 ribu saja, belum termasuk ongkir, ya. Kamu yang penasaran dan pengin pesen camilan sehat ini, bisa melalui akun Instagram @ratungemil_id.

Cocok Buat Camilan Anak

Penggunaan bahan-bahan yang sehat dalam pembuatan stik, Si Broo bisa banget dijadikan camilan untuk anak-anak. Sudah jadi rahasia umum bahwa beberapa anak kecil sangat susah untuk makan sayur.

Tapi, jika makan sayur berbentuk camilan stik, anak-anak sudah pasti pada suka. Camilan stik brokoli Si Broo bisa menjadi alternatif agar anak makan sayur.

Gimana, enak bukan, nemu camilan tapi dari sayur. Jangan lupa mampir di Instagram @Pesenmakan_id juga, ya.

Banner Pesen Makan Sekarang