Buka Bareng Keluarga Besar di Mamain Cafe, Makanan dan Minumannya Enak Serta Ramah Balita

0
279
instagram/mamain.id

Pesenmakan.id, Jakarta – Bulan Ramadan memang saat yang paling tepat untuk bersilaturahmi. Tak jarang momen yang suci ini dijadikan banyak orang sebagai ajang berkumpul, bertemu sapa dan bernostalgia. Ada pula yang berkumpul bersama keluarga besar. Intinya, bulan ramadan mendekatkan yang jauh, merapatkan yang dekat. Nah, biasanya, untuk mewujudkan ajang temu sapa ria itu, hal yang paling menyulitkan selain waktu dan sering membuat silaturahmi tertunda adalah tempat yang cocok. Apalagi kalau kamu adalah mamah-mamah muda yang mesti membawa anak ke mana pun kamu pergi. Untuk itu, banyak tempat-tempat nongkrong terkini menyediakan ruang-ruang baru yang ramah terhadap anak. Salah satunya adalah Mamain Cafe.

Dilansir dari IDN Times, kafe kekinian yang satu ini berada di lantai 2 Fujin Restaurant kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mamain Cafe didirikan oleh 8 wanita yang 7 di antaranya merupakan mamah muda dan mempunyai balita yang sedang aktif-aktifnya. Karena sering resah dan bingung dalam mencari tempat-tempat yang ramah anak, maka tercetuslah ide untuk mendirikan Mamain Cafe dengan tagline Eat. Play. Repeat. Dua dari delapan pendiri kafe ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita. Yup, mereka adalah Gisella Anastasia dan Agatha Suci yang merupakan penyanyi sekaligus artis terkenal.

Mamanoi Rekomendasi untuk Mama-mama Muda

instagram/mamain.id

Nggak bisa dimungkiri lagi, kalau saat ini ada banyak sekali mama-mama muda gaul yang doyan keluar membawa balitanya. Masalahnya, belum banyak tempat nongkrong yang mampu dan bisa memfasilitasi tempat yang pas dan ramah balita. Seringkali tempat-tempat nongkrong seperti kafe tidak memfilter para pengunjungnya, sehingga akan sangat berbahaya untuk para mamah muda yang turut serta membawa balitanya jalan-jalan. Nah, sekarang kamu nggak perlu ambil pusing lagi. Sebab, Mamain Cafe sudah menyediakan tempat khusus ibu-ibu muda yang doyan “berkeliaran” bersama buah hatinya. Terlebih lagi di bulan puasa ini, sudah pasti geng mama muda juga tak mau kalah untuk berbuka puasa bersama di tempat yang keren.

Di Mamain Cafe, mamah muda tak perlu lagi rempong dan sibuk memperhatikan anaknya, sebab tempat ini sangat ramah terhadap anak. Di sini sudah tersedia banyak mainan-mainan untuk anak sehingga mereka pun akan disibukkan dengan segala aktifitas yang positif, apalagi nanti akan ada anak-anak lain yang bisa mengasah keterampilan interaksi mereka terhadap sesamanya. Mamain Cafe memiliki meja khusus anak-anak yang berukuran kecil dan memiliki telinga seperti kelinci. Di sebelahnya terdapat lubang kelinci yang bisa dijadikan tempat bermain anak serta tumpukan mainan lain yang tentunya akan menyibukkan si anak sehingga kamu ngga perlu lagi deh menguras waktu memperhatikannya. Selain itu, ada buku bacaan dan buku gambar juga.

Itu sedikit contoh beberapa spot dan jenis permainan anak-anak yang sudah aktif. Apakah itu saja? Tentu tidak, zeyeng. Masih ada yang lain. Salah satunya adalah nursery room, yaitu tempat khusus untuk mengganti popok dan menyusui. Sudah kayak klinik aja ya sis, huehehe. Yang jelas, Mamain Cafe sangat ramah terhadap balita sehingga para mamah sosialita tak lagi mesti pusing terhadap tingkah jahil anaknya.

Soal Hidangan, Mamain Cafe Tak Main-main, Pilihan Menu yang Lengkap, dari Citarasa Indonesia Hingga Makanan Western

instagram/mamain.id

Tentu saja, tujuan utama kita ke kafe, selain tempat yang nyaman, adalah mencari makanan yang lezat. Di Mamain Cafe, kamu bisa mendapatkan keduanya, sis. Istimewanya lagi, Mamain Cafe menyediakan menu makanan untuk anak yang sudah terjamin kandungan gizinya. Untuk para orang tua juga jangan khawatir yah, sebab Mamain Cafe menyediakan banyak makanan lezat mulai dari makanan Indonesia, western, hingga gabungan atau perpaduan keduanya. Beberapa contohnya adalah olahan salmon, burger, pasta, ada ayam geprek juga hingga nasi goreng buntut sapi. Menu-menu yang sangat menggoda untuk disantap ketika berbuka puasa, kan?

Mamain Cafe memang lihai merespon kegelisahan para mamah muda yang ingin nongki-nongki aman dan nyaman. Akan sangat disayangkan jika dilewatkan. Sudah siap hangout sama buah hati kan, Ma?

Sumber: IDN Times

Banner Pesen Makan Sekarang