Berrymun Smoothies, Minuman Sehat Kekinian di Bandung

0
990

Pesenmakan.id, Bandung – Berkunjung ke Bandung pastinya tak lengkap jika tidak mencicipi kuliner khasnya. Pemburu kuliner pasti akan mencari kuliner yang unik untuk memanjakan lidah, karena Bandung selalu melahirkan kuliner khas yang unik. Dari camilan hingga minuman unik menjadi ciri khas Kota Bandung yang berhawa dingin.

Minuman asal Bandung juga tak hanya sekadar minuman sehat yang jarang ditemui namun sekarang menjamur inovasi minuman sehat kekinian.

Berrymun Smoothies, Minuman Sehat Yang Wajib Dicoba

berrymun blackberry smoothies
Berrymun Blackberry Smoothies – Foto oleh Herva Yulyanti

Pernah mencoba minuman sehat kekinian? Minuman sehat biasanya identik dengan ramuan tradisional dan jamu. Namun ternyata di Bandung ada minuman sehat yang kekinian.

Yang menjadi keunikan pada minuman sehat ini yakni mengambil buah berry sebagai bahan utamanya.

Smoothies dari buah Berry? Ada yang sudah pernah mencobanya? Umumnya, buah strawberry merajai sebagai buah berry yang selalu ada dalam aneka hidangan.

Bagaimana dengan buah berry lainnya? Pernah dengar Blackberry? Bukan ini bukan merek gadget yang sudah tidak ada loh!

Blackberry merupakan salah satu varian buah berry yang jarang terdengar, berbeda dengan strawberry yang bisa kita dapatkan di mana-mana.

Kini varian buah berry dari strawberry dan blackberry bisa kita jumpai dalam satu cup minuman yang dipadu padankan dengan satu skop es krim beserta potongan buah berry segar.

Menarik bukan? Bagi yang ingin mencobanya bisa mendapatkan varian smoothies berry hanya di Berrymun Smoothies.

Kesegaran Berrymun Blackberry Smoothies Melepas Dahaga

Berrymun Blackberry Smoothies
Berrymun Blackberry Smoothies – Foto oleh Herva Yulyanti

Sebagai penggemar minuman kekinian, tentu saja menarik perhatian saya untuk mencoba khasiat buah berry yang dikemas dalam minuman kekinian ini.

Bagaimana dengan sensasi Berrymun Smoothies?

Saya sendiri mencoba memilih Berrymun Blackberry Smoothies dengan kemasan 22 Oz (0,59 liter). Rasanya memang asam namun bikin ketagihan untuk terus menyedotnya.

Saat pertama kali menyedot minuman ini tak selancar menyedot minuman pada umumnya. Hal ini disebabkan Blackberrynya sendiri diblend masih dalam keadaan beku.

Sementara itu, untuk sensasi rasa manisnya hadir dari es krim rasa strawberry serta potongan buah strawberry yang menjadikan minuman ini segar sekali menghilangkan dahaga.

Untuk 1 kemasan dengan ukuran 22 Oz, menurut saya sih sudah bikin kenyang banget sampai saya lupa mau makan yang lain.

Varian menu yang ditawarkan Berrymun Smoothies di antaranya adalah :

1. Minimun Strawberry Smoothies (14 oz) harga Rp 21.000 yang merupakan menu paling laku

2. Berrymun Strawberry Smoothies (22 oz) harga Rp 30.800

3. Berrymun Blackberry Smoothies (22 oz) harga Rp 33.600

4. Summer Sunkist Smoothies (22 oz) harga Rp 33.000

Buat penyuka minuman dengan varian rasa asam dan segar boleh coba minuman yang satu ini. Tak hanya ada minuman berry tapi juga tersedia varian jeruk Sunkist sebagai bahan smoothiesnya.

Unik bukan? Smoothies berry ini tentu saja jarang ditemukan di manapun. Konsep minuman sehat kekiniannya dapat banget mengingat khasiat buah berry untuk tubuh gak diragukan lagi karena banyak banget manfaatnya.

Icip Berrymun Smoothies Hadir di GoFood Festival BEC

Buat yang mau icip minuman ini, bisa langsung mengunjungi GoFood Festival Bandung Electronic Center (BEC) yang terletak di lantai 3 sebelah bioskop. Gerainya sendiri buka setiap hari dari pukul 10.00 – 21.30 wib.

Di sini, kamu bisa mendapatkan keseruan memesan dengan berlimpahnya cashback hingga 50 persen menggunakan GoPay QR Code.

Yap, GoFood Festival BEC sudah dilengkapi dengan sistem pembayaran digital. Sehingga gak perlu khawatir jika tidak memiliki uang cash yang cukup. (PENA/HY)

Banner Pesen Makan Sekarang