Beragam Es Teler dengan Citarasa Unik di Jakarta

0
1033

Saat cuaca sedang panas-panasnya memang paling enak nyeruput minuman segar. Apalagi ditambah dengan buah segar dan sirup manis yang membuat citarasa makin mantap. Salah satu minuman segar yang banyak digemari orang. Di Jakarta banyak juga yang menjual es teler dengan berbagai citarasa khas nya masing-masing. Berikut beberapa rekomendasi dari pesenmakan.id :

  1. Es Teler Pak Min, Pujasera Blok S

Meskipun tampilan diluarnya sama seperti es teler pada umumnya dengan topping buah nangka, alpukat dan kelapa muda, tapi es teler Pak Min yang berjualan di pujasera blok S ini punya keunikan sendiri yang bikin beda loh. Kalau biasany es teler pakai sirup merah cocopandan dengan cita rasa manis legit, disini es teler Pak Min pakai sirup moka dengan khas rasa moka yang dipadu dengan kental manis dan es serut makin berasa nikmat dan beda dari es teler pada umumnya. Dengan membayar Rp 30rb kamu sudah dapat semangkuk es teler dengan porsi yang lumayan besar dengan topping buah-buahan yang sangat melimpah tentunya.

2. Es Teler Sumatera AHO

sumber : pergikuliner.com/asionlie

Sesuai dengan namanya, es teler disini memang es teler yang punya citarasa khas dari Sumatera Utara, dengan berbagai topping mulai tape, cincau, dawet, mutiara dan berbagai macam buah lainnya yang bisa kalian kombinasi sendiri sesuai request. Sekilas mirip dengan es campur di Jawa memang, tapi yang menjadi ciri khas disini adalah kuah dengan gula merah yang didatangkan langsung dari Kabupaten Asahan Sumatera Utara. Penasaran kan gimana rasanya? yang mau cobain bisa langsung ke Komplek Duta Mas Blok A6 No. 22 Tubagus Angke, Jakarta Barat. Disini juga tersedia berbagai macam es segar lainnya. Harganya mulai dari Rp 25rb aja.

3. Es Teler Majikan

sumber : instagram @baksomajikan

Kalau biasanya es teler itu disajikan dalam mangkok dengan es dan buah buahan segar, es teler majikan ini disajikan dalam botol minuman. Eits tapi jangan bingung dulu sebelum cobain es teler yang satu ini. Walaupun hanya minuman tanpa ada buah nangka, alpukat dan kelapa muda yang menjadi ciri khas es teler, tapi dalam sekali teguk es teler majikan ini kalian pasti akan komentar ini beneran rasa es teler karena semua citarasa buah buahan dicampur susu dan sirup khas es teler benar-benar terasa loh. Buat yang penasaran, sebotol es teler ini dibandrol Rp 20rb dan sudah bisa kamu pesen melalui aplikasi gofood atau datang langsung ke kedai bakso & es teler majikan di Duren Tiga Raya no 6A Jakarta Selatan.

Banner Pesen Makan Sekarang