Bebek Pak Joss, Makanan Khas Surabaya dengan Konsep Fusion Food

0
442
Bebek Oven Mozarella
Bebek Oven Mozarella - Foto Oleh Nurul Rahmawati

Lagi di Surabaya, enaknya makan apa ya? Sebagai arek Suroboyo asli, tentu saya menjawab makanlah Bebek Goreng! Kalau mau makan bebek goreng yang mak nyus, tentu saja Anda harus segera cuss ke kota Surabaya. Banyak menu bebek yang diolah sedemikian rupa sebagai makanan yang memanjakan lidah dan perut. Bisa dibilang, bebek goreng adalah makanan khas Suroboyo! Di kota pahlawan ini, beraneka ragam olahan bebek tersebar di seluruh penjuru.

Bebeknya ada yang digoreng garing. Ada yang dimasak dengan baluran tepung nan crispy. Ada juga bebek yang dikasih bumbu hitam. Sambalnya juga macam-macam, you name it! Sambal korek, sambal mangga muda, sambal bajak, apapun ada. Nah, dari sekian banyak destinasi kuliner serba bebek, tak ada salahnya kita coba BEBEK PAK JOSS. Apa bedanya dengan yang lain?

Bebek ala Fusion Food

Bebek Pak Joss ini menawarkan menu makanan yang lumayan unik. Bebek disajikan ala fusion food.

Kalau selama ini, bebek identik dengan warung PKL, maka Bebek Pak Joss menawarkan culinary experience yang berbeda. Bebek diolah dengan citarasa yang menggoyang lidah, plus presentasi yang aduhai. Ingin merasakan makan bebek pakai sumpit? Silakan cicipi menu Bebek Oven Mozarella, yang disuguhkan di restorannya.

Kebayang tidak, bebek yang di-oven lalu dikasih keju mozzarella meleleh di atasnya? Presentasi bebek ini juga ala ala resto. Disajikan dengan hot plate! So, kalau lagi ingin menikmati menu olahan bebek yang tersaji dengan presentasi menawan dan rasa mak nyus, maka Bebek Pas Joss bisa banget jadi andalan. Lokasi resto Bebek Pak Joss ini tempatnya cozy dan asyik buat nongkrong dan ngemil-ngemil cantik. Harganya reasonable banget.

Masih ada lagi menu yang unik lainnya. Yaitu, bebek saos telor asin. Bebek yang dibumbu sedemikian rupa, lalu disiram dengan saos telor asin produksi tim Bebek Pas Joss sendiri.

Saosnya duh bikin tambah nasi melulu! Menu-menu yang tersaji di Bebek Pak Joss ini bisa dinikmati sebagai makanan untuk peredam kelaparan sekaligus cantik untuk mengisi feed Instagram. Tidak sedikit milenials yang bikin acara atau sekedar meet up di resto. Karena menu dan suasananya asyik, sehingga cocok apabila kita makan untuk sendirian maupun makan tengah alias rame-rame bareng keluarga, sahabat, atau tambatan jiwa.

Menu-menu Non-Bebek yang Siap Menggoyang Lidah

Selain bebek, banyak juga menu yang cocok untuk kita pesan sebagai santapan makan siang ataupun makan malam. Ada ayam geprek dengan sambal matah. Ugh, begitu dibuka dari kemasannya, aroma semerbak sudah menguar. Sambal matahnya wangiiiii banget. Irisan cabe, bawang merah, berpadu dengan aroma serai, terasi bakar, daun jeruk dan jeruk limau sempurna! Ini makanan untuk memanjakan lidah sekaligus perut, karena ayam gepreknya juga super renyah, bikin lidah ogah berhenti bergoyang.

Ayam Geprek Sambel Matah
Ayam Geprek Sambel Matah Foto Oleh Nurul Rahmawati

Menu apa lagi yang cocok untuk istirahat makan siang?

Yuk kita coba Ayam bakar!

Ayam bakar persembahan Bebek Pak Joss juga sedap tiada tara. Bumbunya meresap hingga ke tulang. Ayamnya juga empuk, gampang dikunyah, dengan komposisi manis-gurih yang pas. Kelezatan aneka menu di Bebek Pak Joss membuat resto bersahaja ini cocok jadi tempat makan.

Ayam Geprek Panggang
Ayam Panggang Pak Joss – Foto Oleh Nurul Rahmawati

Tapi, kalau kita lagi mager (malas gerak) dan ingin pesan antar saja, bagaimana? Jangan khawatir! Bebek Pak Joss kan sudah ada di GO FOOD. Jadi tinggal search aja Bebek Pak Joss di deretan tenant GO FOOD, maka kita bisa mencicipi aneka sajian yang ditawarkan, tanpa ribet, rempong ataupun khawatir terjebak macet.

Seperti yang sudah kita ketahui, memesan di Go FOOD itu super duper gampang. Cukup cari opsi Go Food di aplikasi GOJEK lalu kita tinggal mengetik resto/ warung/ tenant mana yang ingin kita nikmati sajian menunya.

Apalagi banyak banget promosi yang ada di GO FOOD. Ada Pesta MaMiMuMeMo (Makan Minum Murah Menang Mobil) buat kamu yang demen order makanan dan minuman via GO FOOD.

Yuk kita sama-sama menikmati sedapnya Bebek Pak Joss, Sekali Coba Langsung Mbebeki! (PENA/93NR)

Banner Pesen Makan Sekarang