Bakso Rusuk Samanhudi, Nikmatnya Menusuk Hati

0
1171

Pesenmakan.id, Jakarta — Menikmati bakso bukanlah hal yang susah, ya. Bakso bisa ditemui di mana saja, di kaki lima ataupun restoran mewah. Tapi, nggak semua bisa menjual bakso yang enak dan nikmat. Kalau kamu di Jakarta dan pengen makan bakso, coba cicipi Bakso Rusuk Samanhudi yang nikmatnya menusuk sampai ke hati, hehe

Bakso Rusuk Samanhudi bisa kamu temui di Jalan Samanhudi nomor 18D, Pasar Baru, Jakarta. Menariknya, bakso ini buka 24 jam. Artinya kapanpun kamu pengen makan bakso enak, kamu bisa mampir ke Bakso Rusuk Samanhudi.

Menggilai Rusuknya yang Empuk dan Lembut

Cukup pesan satu porsi bakso rusuk di sini, kamu sudah bisa kenyang dengan enak. Dengan harga Rp58 ribu kamu sudah mendapatkan 6 bakso kecil, rusuk yang gede, dan mie.

Rasa baksonya nggak cuma tepung aja. Bakso yang disajikan adalah bakso urat. Meski namanya bakso kecil, ukuran baksonya sama sekali nggak kecil. Baksonya juga nggak keras, berasa serat-serat khas bakso urat deh pokoknya.

Bakso Rusuk – Foto oleh Fatma

Nah, giliran gigit rusuknya, aduh sumpah beneran puas banget. Enak dan empuk. Biasanya kalau makan daging yg nempel di tulang gitu mesti pake bantuan tangan untuk narik-narik. Tapi rusuk di sini beda. Empuk dan ramah banget untuk gigi.

Mie nya juga nggak kayak bakso di luaran. Ada tiga mie dicampur: mie kuning, mie putih dan mie tiaw. Tekstur mienya juga nggak kaku. Enak disantap dengan kuah bakso yang nggak biasa. Kenapa nggak biasa? Sebelum dicampur kecap, saus dan cabe aja udah enak. Udah berasa bumbunya, nggak hambar. Rasa asini dan kaldunya pas. Pengen seruput terus deh..

Mie Ayam Baksonya juga Suedep Dep..

Banyak yang doyan mie ayam, tapi banyak mie ayam yang rasanya biasa aja. Jadi kalau mau makan mie ayam enak, cobalah pesan di Bakso Rusuk Samanhudi. Mie ayam bakso di sini bener-bener spesial. Baksonya ada dua, bikin kenyang sih seporsi mie ayam bakso di sini.

Kuah mie ayamnya juga kaldu, nggak kuah bening rebusan biasa. Jadi rasanya enak banget ketika dicampur dengan olahan ayamnya.

Mie Ayam Bakso – Foto oleh Fatma

Nah, olahan ayam untuk mie ayam ini enak. Dimakan gitu aja bumbunya berasa. Ketika mencampur semuanya jadi satu, rasanya nggak mau berenti makan kalau belum habis. Oh iya, sayuran sawi hijau di mie ayamnya juga nggak pelit, dan segar lagi.

Untuk satu porsi mie ayam baksi di Bakso Rusuk Samanhudi, kamu hanya perlu bayar Rp29 ribu. Harga segitu cocok untuk sajian mie ayam yang bener-bener enak dan berkualitas.

Memesan Bakso Rusuk Samanhudi Melalui Aplikasi Online

Yah..kadang waktu nggak selalu berbanding lurus dengan keinginan yang besar untuk lagi dan lagi makan Bakso Rusuk Samanhudi. Kalau kamu lagi banyak kerjaan, nggak bisa keluar atau mau keluar males, kamu bisa pesen di Go Food.

Bakso Rusuk Samanhudi sudah mendaftar sebagai mitranya Go Food. Jadi, kapanpun, di manapun mau makan Bakso Rusuk Samanhudi, kamu tinggal order lewat aplikasi Gojek, terus klik fitur Go Food. Entar juga pesanan nyampe dengan sendirinya dibawa sama babang driver yang siaga di jalan, siaga bawa pesanan biar terus aman

Nih sedikit informasi tentang Bakso Rusuk Samanhudi:

Alamat : Jalan Samanhudi nomor 18D, Pasar Baru, Jakarta

Jam buka : 24 jam

Harga : Bakso Rusuk Rp58.000 dan Mie Ayam Bakso Rp29.000 via aplikasi GO-FOOD

Nah, udah tau kan kalau mau ngebakso enak perginya ke mana? Paling bener pesen Go Food. Bisa nyantai kayak di pantai, hehe..

(PENA/F)

Banner Pesen Makan Sekarang