Bakso dan Mie Ayam Paling Enak di Cilebut? Ya di Podomoro Tempatnya

0
637
Bakso dan Mie Ayam Paling Enak di Cilebut? Ya di Podomoro Tempatnya
Bakso dan Mie Ayam Podomoro - Foto Oleh Aprillia Ekasari

Pesenmakan.id Bogor – Siapa sih yang enggak suka makan bakso dan mie ayam? Kedua makanan tersebut sepertinya merupakan favorit banyak orang. Kedua makanan itu juga mudah ditemukan. Ada yang dijajakan dengan gerobak makanan, ada pula yang dijual di warung atau rumah makan.

Di area Cilebut, Kabupaten Bogor, ada beberapa rumah makan yang menawarkan bakso dan mie ayam. Salah satunya adalah Podomoro. Warga Cilebut yang sering beraktivitas menggunakan commuter line atau KRL pasti enggak asing dengan Podomoro ini, sebab lokasinya enggak jauh dengan Stasiun Cilebut.

Pulang beraktivitas, pengguna KRL yang ingin menikmati bakso atau mie ayam bisa mampir ke Podomoro. Namun, buat yang enggak sempat mampir sepulang kerja, bisa juga kok memesan bakso dan mie ayam Podomoro melalui layanan pesan antar. Soalnya Podomoro juga telah bekerjasama dengan aplikasi layanan pesan, seperti GO FOOD untuk memuaskan pelangannya.

Berbagai pilihan menu bakso dan mie ayam di Podomoro

Dua makanan yang banyak difavoritkan orang ketika makan di Podomoro adalah Mie Ayam Biasa dan Bakso Biasa. Mie Ayam Biasa ini terdiri dari mie yang lembut dengan kuah hangat, topping ayam suwir berbumbu, dan sayuran sawi. Sedangkan, Bakso Biasa adalah bakso satu porsi yang isinya berupa kuah hangat, mie, sayuran sawi, satu buah bakso besar, dan lima buah bakso kecil. Satu porsi Mie Ayam Biasa harganya Rp. 14.000,-, sedangkan semangkuk Bakso Biasa adalah Rp. 16.000,-.

Bakso dan Mie Ayam Paling Enak di Cilebut? Ya di Podomoro Tempatnya
Bakso Dan Mie Ayam Podomoro – Foto oleh Aprillia Ekasari

Buat yang ingin varian lain pada mie ayam, bisa memilih Mie Ayam Bakso Kecil atau Mie Ayam Ceker Biasa. Mie Ayam Bakso Kecil ini pada dasarnya sama dengan Mie Ayam Biasa, namun kita akan mendapatkan tambahan lima buah bakso kecil. Sedangkan Mie Ayam Ceker Biasa, tambahannya berupa ceker. Kedua menu tersebut dibandrol dengan harga Rp. 18.000,-.

Bakso dan mie ayam Podomoro memilik beberapa pilihan menu.

Pilihan menu bakso dan mie ayam di Podomoro enggak terbatas itu saja. Buat kamu yang suka sensasi rasa pedas, ada beberapa menu yang bisa kamu pesan:

  1. Bakso Gledeg (Super Pedas): Bola-bola baksonya pedas.
  2. Bakso Gledeg Besar: Bola-bola baksonya pedas dan berukuran besar.
  3. Mie Ayam Bakso Gledeg: Mie ayam dengan tambahan bola-bola bakso yang pedas.
  4. Mie Ayam Bakso Ceker Pedas: Mie ayam dengan tambahan bakso dan ceker yang pedas.
  5. Mie Ayam Ceker Pedas: Mie ayam dengan tambahan ceker yang pedas.
  6. Mie Ayam Spesial Pedas: Bumbu mie ayamnya sangat pedas.

Kalau kamu mau menambah topping ceker untuk mie ayam juga bisa lho. Kamu bisa pilih menu Ceker Super Pedas (terdiri dari 6 pcs) atau Ceker Biasa (terdiri dari 6 pcs).

Topping suwiran ayam sangat banyak.

Selain bakso dan mie ayam, Podomoro juga menyediakan minuman berupa aneka jus buah. Jus buah yang ditawarkan oleh Podomoro antara lain Jus Alpukat, Jus Mangga, Jus Jambu, Jus Melon. Selain itu Podomoro juga menawarkan Es Teh Manis, Teh Panas, Es Jeruk, Lemon Tea, dan Es Kelapa. Tinggal pilih salah satu minuman yang kamu rasa cocok untuk menemanimu kala menikmati bakso atau mie ayam.

Kelebihan bakso dan mie ayam Podomoro

Bakso di Podomoro begitu lembut. Bahkan anak kecil pun bisa memakannya dengan mudah. Rasa daging baksonya juga terasa enak. Bumbu kuah baksonya sangat lezat dan terasa kaldunya. Sangat enak dinikmati kala cuaca dingin.

Bakso dan Mie Ayam Paling Enak di Cilebut? Ya di Podomoro Tempatnya
Bakso Podomoro – Foto Oleh Aprillia Ekasari

Sedangkan, mie ayamnya, topping suwiran ayamnya enggak pelit. Rasa bumbu mie ayamnya sangat terasa. Mienya sendiri sangat lembut. Kuahnya agak tawar, namun jika sudah dicampur dengan mie ayamnya yang berbumbu rasanya akan menjadi nikmat.

Bakso dan Mie Ayam Paling Enak di Cilebut? Ya di Podomoro Tempatnya
Mie Ayam Podomoro – Foto Oleh Aprillia Ekasari

Podomoro juga memiliki saus dan sambal yang khas. Rasa sausnya sangat terasa dan agak pedas. Jika ingin lebih pedas lagi bisa menambahkan sambalnya yang khas itu.

Bola-bola bakso Podomoro sangat lembut.

Mudah pesan bakso dan mie ayam Podomoro melalui GO FOOD

Buat kamu yang ingin mencoba kenikmatan bakso dan mie ayam Podomoro, namun enggak sempat mampir ke sana sepulang dari Stasiun Cilebut, kamu bisa lho memesannya melalui GO FOOD. Enaknya pesan melalui GO FOOD, biasanya Podomoro menyediakan delivery free.

Kamu tinggal buka aplikasi GOJEK di smartphone, lalu cari nama Podomoro. Pilih menu bakso atau mie ayam yang kamu suka. Lalu order deh. Bakso dan mie ayam paling enak di Cilebut ini akan secepatnya diantar ke rumahmu. Cukup mudah bukan?

( PENA/AE )

Banner Pesen Makan Sekarang