Bakso Ajo Pondok Bambu, Hangatnya Semangkok Bakso dengan Kriuknya Pangsit

0
1110

Pesenmakan.id, Jakarta — Ketika terpikir untuk menyantap hangatnya semangkok bakso, lantas terbayang juga kriuknya kerupuk pangsit seperti yang ada dalam sajian mie ayam. Lalu, ingin juga rasanya mengunyah mie kuning dan tahu putih kukus ala bakso Malang. Pastinya menyenangkan andai 3 makanan yang terlintas dalam benak, disatukan dalam sebuah mangkok saja, seperti salah satu menu yang ada di Bakso Ajo Pondok Bambu, hangatnya semangkok bakso dengan kriuknya pangsit.

Bakso Ajo Pondok Bambu – Mulai dari Bakso Original Hingga Bakso Super Hot

Mulai menjelang jam makan siang, yaitu pukul 11.30, kedai Bakso Ajo yang berlokasi di Jl. Pahlawan Revolusi No. 11 Pondok Bambu, hingga pukul 10 malam siap melayani para pecinta bakso. Pilihan menu pun disuguhkan, untuk disesuaikan dengan selera pecinta bakso hari ini.

Ingin menyantap bakso saja tanpa mie dan lainnya, ada Bakso Original. Lalu ingin menikmati bakso yang lengkap dengan mie kuning, tahu putih, dan juga kerupuk pangsit, Bakso Komplit bisa menjadi pilihan. Ingin menyantap sepotong tulang iga dengan hangat dan gurihnya kuah bakso, Iga pun juga menjadi salah menu pilihan.

Menu spesial untuk para pecinta pedas pun juga tersedia, yaitu Bakso Super Hot. Bukan kuahnya yang pedas, tapi baksonya itu sendiri yang dimasak pedas, wow… Lantas bagi yang ingin berkriuk-kriuk ria, kerupuk pangsit dan tahu pangsit pun juga bisa dibeli secara satuan.

Kriuk lainnya juga bisa dinikmati dalam seporsi bakso goreng. Selain dibeli dalam bentuk porsian, bakso satuan pun juga dijual di Bakso Ajo Pondok Bambu. Baik bakso urat, bakso halus, maupun bakso super hot.

Menyajikan pilihan menu bakso yang komplit, ini salah satu yang menjadi keunggulan dari Bakso Ajo Pondok Bambu. Tak hanya menang pada ragam menu saja, soal rasa pun juga bisa dibilang juara.

Ingin menikmati Bakso Ajo Pondok Bambu cukup dari rumah pun juga bisa. Setelah saldo GoPay beres terisi, saatnya order menu-menu di Bakso Ajo melalui layanan GoFood pada aplikasi GoJek. Jajan bakso komplit dan enak di Jakarta Timur cukup melalui handphone, pasti bisa…

Bakso Original, Bakso Komplit, dan Iga Kuah

Tiga menu pesanan di Bakso Ajo Pondok Bambu sudah diantarkan. Bakso dan menu lainnya ditempatkan terpisah. Begitupun dengan kuahnya yang masih panas. Saus cabai dan sambal homemade pun juga diberikan, karena memang tak lengkap rasanya bila makan bakso tanpa saus dan sambal.

Ini tampilan dari Bakso Original, yang dalam 1 porsinya ada 1 bakso urat dan 3 bakso halus. Bakso uratnya lebih besar. Perpaduan daging sapi dan bumbu rempahnya berasa sekali dalam bulatan bakso urat maupun bakso halus. Ini juga salah satu keunggulannya Bakso Ajo Pondok Bambu, punya rasa bakso yang khas.

Lalu untuk kuahnya pun tak kalah sedap. Seperti kuah sup yang menggunakan rempah lengkap. Ingin menyantap Bakso Original ini dengan nasi hangat dan irisan kol maupun tomat, mengapa tidak! Bakso Original ini seporsinya dijual dengan harga Rp. 22.000.

menu bakso komplit dari bakso ajo
Bakso Komplit – Foto oleh Nita Lana Faera

Pada menu Bakso Komplit ini, 1 bakso urat dan 1 bakso halus dilengkapi dengan mie kuning, 1 potongan segitiga tahu kukus putih, dan juga 1 lembar pangsit bakso yang garing. Benar-benar komplit, tinggal ditambah saus dan sambal saja. Bakso Komplit ini bisa dinikmati seporsinya dengan harga Rp. 21.000.

Siapa penyuka bakso iga? Di kedai Bakso Ajo Pondok Bambu pun juga ada pilihan Iga yang dijual terpisah. Potongan iganya cukup besar untuk disantap bersama kuah bakso juga yang cukup banyak juga. Tinggal ditambahkan nasi hangat, jadilah Nasi Sup Iga. Disantap bersama bakso pun tentu tak kalah nikmat. Dalam 1 potongannya, Iga ini dijual seharga Rp. 13.000.

iga dari bakso ajo
Iga – Foto oleh Nita Lana Faera

Menyantap bakso dikala me time maupun bersama keluarga, atau teman-teman yang diundang ke rumah, tentu sama bahagianya. Apalagi, bisa disesuaikan dengan selera hari ini dan tinggal order saja di GoFood. Selamat pesen makan…

(PENA/NLF)

Banner Pesen Makan Sekarang