Ayam Geprek Boss dengan Lelehan Mozarella yang Menggiurkan

0
188

PesenMakan.Id, Bandung – Ayam geprek bisa dikatakan salah satu kuliner yang sedang hits saat ini. Ada banyak resto atau gerai yang menawarkan ayam geprek di Bandung. Ciri khas ayam geprek ini adalah ayam bersalut tepung yang ditumbuk dengan bumbu pedasnya. Jadinya rasa pedas dari bumbu lebih menyerap sampai ke serat-serat dagingnya. Bisa dibilang ini merupakan perkawinan ayam ala amrik dengan bumbu nusantara yang khas. Nah, nampol pastinya buat penggemar ayam tepung yang rasanya crispy.

Istimewanya Ayam Geprek Boss

Kenapa Harus Ayam Terus kenapa saya milih Ayam Geprek Boss? Simpel aja. Berbeda dengan sajian ayam geprek lainnya, yang bikin beda dari Ayam Geprek Boss itu adalah rasanya yang ngeju banget. Dengan plating double cheese mozarella nya itu jadi sebuah tawaran yang bikin air liur terbit. Makanya, biar ga ngeces, Ayam Geprek ini wajib dicoba. Tapi sebelumya simak dulu pengalaman saya mencicipinya sampai tuntas, ya.

Ayam Geprek Boss yang saya pesan beralamat di Jalan Buah Batu nomor 300, Bandung. Selain memesan menu utamanya ini, saya juga memesan additional menu yaitu sambal hejo, terong goreng dan tempe goreng. Keduanya digoreng dengan balutan tepung, Yes, karena saya tuh suka banget makanan yang rasanya crispy alias kriuk. Balutan tepungnya ini bikin saya ngefans

Pilih Sendiri Level Pedasnya

O, ya omong-omong soal pedas, jangan takut si ayam geprek ini bakal bikin perut kita berontak. Kalau perutnya lagi sensi atau takut mules, ya udah plih aja pedasnya level satu saja. Waktu mesen saya tuh milih yang levelnya dua. Dan ya ampuuun, saya lupa kalau waktu itu juga pesen sambel hejo. Jadinya nambah pedes, lumayan bikin perut bergejolak. Pilihan yang nekat, ya? Ya enggak apa-apa deh, namanya juga penasaran.

Yang paling saya suka dari Ayam Geprek Boss ini adalah lelehan mozzarellanya. Sudah gitu, saya tuh kan emang suka olahan yang ada kejunya. Sebelum mencubiti daging dan mengunyahnya dengan nasi, lapisan keju mozarellanya yang nempel di kulitnya ini recommended untuk dicemil duluan. Atau bisa juga disisihkan, makannya belakangan setelah nasi dan dagingnya tuntas meluncur ke perut. Ya gimana asiknya aja sesuai selera mencicipinya, ya. Saya sih lebih suka ngemilin kulitnya belakangan.

ayam geprek boss double cheese level 2 dari ayam geprek boss
Ayam Geprek Boss Double Cheese level 2 – Foto oleh Efi Fittriyah

Adittional Menu Ayam Geprek Boss

Makanya, jangan buru-buru mencocolkan ayamnya ke sambelnya. Santai saja, kalau sudah yakin berasa kurang pedas, baru deh bisa nambah tuh sambelnya. Atau bisa juga nih, sambel hijaunya ini buat cocolan selada, irisan timun, terong dan tempe goreng ga pake nasi. Ada yang suka ngemilin gorengan pake sambel kayak gini juga, ga?

Ada yang merasa kurang nikmat makan ayam goreng tanpa lalapan atau menu tambahan? Saya rekomendasiin nih buat menjajal juga grorengannya. Kayak pilihan saya, tempe goreng dan terong gorenngya itu. Oya, tempe gorengnya ini gede, lho. Saya jadi mikir, ini ga rugi, apa, ya? Royal amat? Dengan balutan tepung krispy , begitu juga terongnya keduanya digoreng sempurna. Penirisan minyaknya juga sudah oke. Untuk terong goreng, terasa juicy bukan dari minyaknya, tapi dari serat terongnya saat dikunyah.

ayam geprek boss double cheese level 2 dari ayam geprek boss
Ayam Geprek Boss Double Cheese level 2 – Foto oleh Efi Fitriyyah

Sambel Hejonya yang Pedesnya Juara

Yang ga suka atau alergi sama sambel yang ada terasinya, bisa banget nih nyicipin sambel hijaunya yang rasanya juga seger. Paling enak dicocolin ke nasi yang masih panas. Bisa lupa dan abai tuh program dietnya. Pedesnya bikin kangen. Kangen buat mesen lagi maksudnya.

Teman-teman yang penasaran juga pengen merasakan sensai pedas, cheesy ala Ayam Geprek Boss bisa memesan menu Paket double cheese ini yang buka setiap hari, senin sampai minggu mulai jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Kalau kebetulan lewat, bisa juga makan di tempat. Atau kalau ga sempet, mager, males pergi karena hujan atau amcet, ya udah deh tinggal buka aja aplikasi Go Food dan temukan merchantya Ayam Geprek Boss. Tinggal pilih menu yang paling ikin laper, lalu selesaikan cra pembayarannya. Voila, driver Gojek bakal segera datang ke rumah mengantarkan pesanan.

(Pena/109EF)

 

Banner Pesen Makan Sekarang