Ayam Bejegg Teras Deen – dengan Sambal Rawit Merah untuk Para Pecinta Pedas

0
530
Ayam Bejegg Teras Deen – dengan Sambal Rawit Merah untuk Para Pecinta Pedas
Nasi Ayam Bejegg - Foto Oleh Nita Lana Faera

Pesenmakan.id Jakarta – Ayam geprek olahan ayam goreng berbalut tepung bumbu nan krispi, lalu dihancurkan alias digeprek, dan diberi topping sambal lokal yang juara pedasnya. Mmm… kuliner yang satu ini rasanya tak pernah pudar pesonanya ya bagi para penikmat ayam goreng, terutama ayam goreng tepung.

Kreativitas para pengusaha kuliner ayam geprek pun, seakan berlomba untuk memikat hati penyuka ayam geprek. Mulai dari menyajikan aneka saus pilihan, hingga mengolah sambal-sambal lokal yang rasanya mampu membangunkan rasa lapar.

Tak hanya di restoran ternama saja, saat ini para pengusaha rumahan pun, juga tak kalah kreatif membangun bisnis kuliner ayam geprek. Hanya bermodalkan dapur rumah dengan peralatan seadanya? Yaaa… mengapa tidak. Tak punya tempat untuk orang-orang duduk makan? Tak juga menjadi penghalang.

Ayam Bejegg Teras Deen, salah satu kuliner online ayam geprek di kawasan Cipinang, Jakarta Timur. Sesuai namanya Ayam Bejegg menu andalan yang dihadirkan tentu saja ayam goreng tepung yang dibejeg alias digeprek. Tak hanya menyuguhkan menu ayam bejeg saja, aneka menu lainnya pun juga tersedia. Dapat dinikmati dengan sambal rawit merah, maupun dengan aneka saus barbeque, saus lada hitam, dan juga saus sambal nan legendaris.

Ayam goreng bumbu kuning ala pecel ayam. Siapa yang sampai sekarang masih mengidolakan kuliner yang satu ini? Di Ayam Bejegg Teras Deen pun juga bisa dipesan. Pecinta lele goreng dan ikan cakalang? Menu favoritmu juga ada. Bosan makan nasi? Tukar saja dengan mie goreng. Tak lupa ada pisang nugget dengan 4 pilihan topping sebagai cemilan pelenyap rasa pedas.

Nasi Ayam Bejegg

Ayam Bejegg Teras Deen – dengan Sambal Rawit Merah untuk Para Pecinta Pedas
Nasi Ayam Bejegg – Foto Oleh Nita Lana Faera

Dalam satu kotak ini berisi nasi dengan ayam fillet yang dibejeg. Menyantap ayam fillet memang memudahkan kita yang tak ingin direpotkan dengan tulang. Ayam goreng tepung bejeg yang gurih krispi, siap dicocolkan pada sambal rawit merah yang ditempatkan terpisah. Sambal rawit merah dengan campuran bawang putih dan minyak panas, yang sudah pasti terasa pedasnya

Bila tak begitu suka makan pedas, jadi tak perlu khawatir. Dengan sambal pisah ini, kadar pedasnya bisa dikondisikan sesuai selera. Lalapan menjadi pelengkapnya dan tentunya… ada nasi untuk pelenyap rasa lapar.

Mie Ayam Bejegg

Ayam Bejegg Teras Deen – dengan Sambal Rawit Merah untuk Para Pecinta Pedas
Mie Ayam Bejegg – Foto Oleh Nita Lana Faera

Sedang ingin menyantap mie goreng dengan adukan ayam geprek pedas? Mie Ayam Bejegg ini bisa dijadikan pilihan. Satu kotak yang berisi hampir sama dengan Nasi Ayam Bejegg. Hanya menukar nasi dengan mie goreng.

Nasi Ayam Goreng Bumbu Kuning

Ayam Bejegg Teras Deen – dengan Sambal Rawit Merah untuk Para Pecinta Pedas
Nasi Ayam Goreng Bumbu Kuning – Foto Oleh Nita Lana Faera

Ingin berganti selera dari ayam goreng tepung ke pecel ayam? Saatnya menyantap Nasi Ayam Goreng Bumbu Kuning. Ayam goreng yang empuk dengan bumbu kunyit yang meresap. Disantap juga dengan sambal rawit merah. Ada lalapan dan dikenyangkan dengan nasi.

Porsi nasi yang disajikan memang cukup, bahkan mungkin terbilang banyak bagi yang sedang program diet, oww… ok, lupakan dulu diet ini. Mari makan pedas dulu…Makan Kenyang, Cukup dari Rumah

Lagi sibuk atau sedang mager-magernya, lantas mesti rapi-rapi untuk keluar rumah membeli makan siang dan makan malam? Mmm… di zaman now yang serba praktis seperti sekarang ini, cukuplah kita mengaktifkan handphone, lantas membuka aplikasi Go-Jek. Click Go-Food, lalu ketik Ayam Bejegg Teras Deen. Pilih menu favorit. Beberapa menit kemudian, makan siang atau makan malam yang ditunggu pun siap datang. Cukup membayar lewat Go-Pay, biar tak perlu repot menghitung isi dompet. Begitupun dengan driver yang juga tak perlu pusing menyiapkan kembalian. Selamat pesen makan…

( PENA/NLF )

Banner Pesen Makan Sekarang